Nia Ramadhani Tampil Memukau di Hasil Pemotretan Terbaru: I’m Back
instagram/ramadhanibakrie
Selebriti

Nia Ramadhani bagikan hasil pemotretan terbaru yang tampak begitu memukau dengan tema dan ekspresinya yang ‘garang’, singgung begini soal ‘comeback’ sontak disambut hangat.

WowKeren - Artis cantik Nia Ramadhani baru saja memperbarui unggahan di laman Instagram pribadinya. Namun kali ini ada hal yang cukup berbeda disampaikan oleh istri Ardi Bakrie tersebut. Jika sebelumnya Nia masih banyak mengunggah aktivitas atau kesibukan yang dihabiskannya dengan keluarga, namun tidak kali ini.

Nia Ramadhani diketahui belakangan lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga. Nia bersama Ardi dan ketiga anak-anak mereka asyik berlibur di berbagai destinasi wisata indah di Indonesia. Hal ini terlihat jelas dari foto-foto yang dibagikan dan dipajang Nia di Instagram.

Namun unggahan terbarunya cukup berbeda. Nia menyuguhkan publik sisi dirinya yang kembali tampil firece di depan kamera.

Nia baru saja mengunggah hasil pemotretan dirinya diduga yang terbaru. Dalam foto itu Nia tampil memukau dengan kulitnya yang terlihat eksotis dibalut dress indah berwarna hitam. Nia sendiri menunjukkan tema atau ekspresi garang dalam pemotretan kali ini.

Sebuah pesan mendalam turut disampaikan Nia Ramadhani. Ibu tiga anak tersebut menyinggung perihal comeback. Nia bak menyampaikan pesan menyentuh untuk dirinya sendiri sebelum “kembali”.


Orang yang dicintai melewati masa-masa sulit. Ingatkan dia betapa kuatnya dia. @ramadhaniabakrie Dia kembali!” ujar Nia Ramadhani. “BENAR! Saya kembali!” tandasnya.

Lantas apakah Nia memberikan isyarat terkait kembalinya dia ke dunia hiburan? Entahlah. Nia sendiri tak menjelaskan lebih jauh terkait caption yang dituliskannya tersebut.

Sementara pesan Nia Ramadhani sendiri langsung menuai sambutan hangat dari rekan akun centang biru. Terlepas dari itu, penampilannya di hasil pemotretan tersebut tak kalah disorot. Publik dibuat begitu terpukau dengan penampilan Nia hingga menyebutnya mirip dengan Kendall Jenner. Beragam pujian pun berdatangan dengan cepat untuk Nia Ramadhani kali ini.

Gilsssss cantikk bingoooooo mamak anak 3,” kata @indah******. “OMAGAAAAA, its kendall jenner,” sebut akun @piee******. “Gk salah sih dibilang mirip kendall!!!!” sahut akun @giddy*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru