Oki Setiana Dewi Sebut Istri Lebih Berhak Dapat Rezeki Suami, Bagaimana dengan Orangtua?
Instagram/okisetianadewi
Selebriti

Oki Setiana Dewi mengungkapkan pendapat soal istri lebih berhak mendapatkan rezeki dari suami. Lantas bagaimana posisi orangtua soal rezeki dari suami tersebut?

WowKeren - Oki Setiana Dewi mengungkapkan jawaban saat ditanya tentang rezeki para suami. Oki Setiana Dewi mengatakan bahwa rezeki suami itu lebih berhak diterima oleh istri dan anak-anaknya.

"Siapa yang paling berhak mendapatkan rezeki suami?" bunyi pertanyaan tersebut. "Ya pastinya istri dan anak-anaknya terlebih dahulu," jawab Oki Setiana Dewi.

Selanjutnya, Oki Setiana Dewi ditanya soal bagaimana posisi orangtua dari suami. Apakah mereka tetap berhak mendapatkan rezeki tersebut atau tidak.

"Orangtua bagaimana posisinya?" bunyi pertanyaan lagi. "Seorang istri pertama. Ketika suami mau mendapatkan nafkah, pasti yang paling utama adalah istri dan anak-anak. Tapi istri yang baik pasti juga mempedulikan mertuanya," kata Oki Setiana Dewi.


Menurut Oki Setiana Dewi, istri yang baik akan mendorong sang suami untuk berbakti kepada orangtua. Terlebih lagi, seorang lelaki harus terus berbakti kepada ibunya.

Oki Setiana Dewi Sebut Istri Lebih Berhak Dapat Rezeki Suami, Bagaimana dengan Orangtua?

Instagram

"Dia (seorang istri) akan mendorong suaminya untuk berbakti. Dan suami yang saleh adalah suami yang mampu berbuat adil, dia tahu mana yang paling membutuhkan. Atas nafkah ini bahwa anak-anak dan istrinya harus selamat dulu, kemudian dia membantu ibunya untuk berbakti kepada ibunya," ungkap Oki Setiana Dewi.

"Laki-laki itu terus berbakti kepada ibunya. Istrinya salihah bantu suami untuk berbakti kepada ibunya," pungkas Oki Setiana Dewi.

Pernyataan Oki Setiana Dewi ini lantas mendapat tanggapan dari netizen. Mereka mengaku setuju dengan pernyataan yang dilontarkan Oki Setiana Dewi tersebut.

"Betul,klo istri dan anak sudah tercukupi baru orangtua," komentar salah satu netter. "Emang bener ,intinya ada pengertian antara mertua dan menantu," kata netter lain. "Emng bener,, tp ya Allah smoga rezeky kami bukan hanya cukup buat kami saja tp buat orang tua kami," ucap netter lain. "Itu betul sekali," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru