Beberkan Sejarah Serangga Usai Fans Curcol Soal Nyamuk, Jawaban Taehyun TXT Malah Bikin Greget
Instagram
Selebriti

Hal ini terjadi ketika Taehyun dengan seorang penggemar di Weverse menarik perhatian karena banyak yang terpesona dengan banyaknya informasi yang diberikan sang idola kepada penggemar.

WowKeren - Dibutuhkan lebih dari sekadar ketampanan untuk menjadi idola K-pop dan salah satu karakteristik yang dibutuhkan untuk menjadi idola yang disukai banyak orang adalah kepribadian. Taehyun TXT pun membuktikan dirinya memiliki kepribadiannya yang benar-benar unik dalam balasannya kepada seorang penggemar belum lama ini.

Tentu saja, dasar dari menjadi idola papan atas adalah bakat dalam menyanyi dan menari, tetapi kepribadian yang benar-benar unik dapat membuat penggemar lebih dekat dengan sang idola. Hal ini terjadi ketika Taehyun dengan seorang penggemar di Weverse menarik perhatian karena banyak yang terpesona dengan banyaknya informasi yang diberikan sang idola kepada penggemar.


Seorang penggemar menulis di Weverse, "Taehyun Oppa, aku benar-benar memiliki sesuatu yang membuatku penasaran. Apakah nyamuk tidak tidur?" Sebagai tanggapan, Taehyun menulis, "Aku ingat melihat ini ketika aku memelihara kumbang ketika aku masih di sekolah dasar. Anehnya, banyak sarjana meneliti ini karena keingintahuan mereka jika serangga tidur. juga. Pertama, serangga tidak memiliki kelopak mata sehingga meskipun mereka sedang tidur, kita tidak dapat melihat apakah mereka benar-benar tidur atau hanya beristirahat dengan mata manusia kita. Ada yang mengatakan bahwa serangga tidak memiliki otak yang cukup berkembang untuk membutuhkan tidur tetapi kemudian mereka menyimpulkan ada serangga yang membutuhkan tidur. Juga, aku pikir jawaban atas pertanyaan ini akan berubah tergantung pada definisi tidur!"

Beberkan Sejarah Serangga Usai Fans Curcol Soal Nyamuk, Jawaban Taehyun TXT Malah Bikin Greget
Weverse

Seorang netizen kemudian berbagi interaksi ini di komunitas online populer dan menulis, "Mengapa dia tahu itu? lol. aku benar-benar ingin berdebat dengan Taehyun TXT suatu hari nanti, aku merasa seperti aku akan benar-benar kalah." Netizen dan penggemar lainnya pun bergabung dengan komunitas online dan memberikan beragam komentar.

"Aku menggunakan Weverse Taehyun seperti Wikipedia. Kepribadiannya benar-benar unik, aku merasa jika Taehyun akan menjadi profesor yang mengetahui fakta acak jika dia tidak menjadi seorang idola, lol," komentar netter. "Aku pikir lebih lucu bahwa seorang penggemar menanyakan pertanyaan itu, lol. Dia sangat bijaksana memberikan jawabannya, lol," ujar yang lain. "Aku pikir dia sangat suka mengetahui informasi acak ini, lol. Dia terdengar sangat pintar sebenarnya," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait