Vidi Aldiano Soroti Tweet Viral Seret Namanya, Siap Ajak Nongkrong Seungkwan SEVENTEEN?
Instagram
Selebriti

Vidi Aldiano rupanya ikut menyoroti namanya yang menjadi trending topik di Twitter. Perbincangan netizen pun mengungkapkan bahwa Vidi Aldiano memiliki kesamaan seperti Seungkwan SEVENTEEN.

WowKeren - Vidi Aldiano belum lama ini menjadi perbincangan hangat di media sosial, khususnya platform Twitter. Bahkan, nama Vidi Aldiano sempat berada di trending topic Twitter.

Ternyata, nama Vidi Aldiano menjadi perbincangan hangat publik karena karakternya yang dikenal social butterfly. Luasnya pertemanan Vidi Aldiano ini sukses membuat para netizen merasa takjub. Bahkan, tidak sedikit yang menyamakan Vidi Aldiano dengan idol asal Korea Selatan, Seungkwan Seventeen (II).

Pembicaraan mengenai jumlah kawan yang dimiliki Vidi Aldiano dimulai saat sang penyanyi mengunggah foto bersama Kevin Sanjaya. Diketahui, Vidi mengunggah foto kebersamaan dengan Kevin Sanjaya yang baru saja melamar kekasihnya, Valencia Tanoesoedibjo.

Terkait hal ini, ada salah satu K-Popers yang membuat cuitan tentang luasnya pertemanan Vidi Aldiano. Ia menyebut Vidi Aldiano dan Seungkwan bisa menjadi duta persahabatan hubungan negara.

"Korea sama Indonesia kalo mau cari duta persahabatan hubungan negara pilihlah Boo Seungkwan dan Vidi Aldiano sebagai pribadinya yang punya temen di berbagai sektor pekerjaan dan satu negara kenal mereka," kata salah satu K-Popers.


Vidi Aldiano Soroti Tweet Viral Seret Namanya, Siap Ajak Nongkrong Seungkwan SEVENTEEN?

Twitter

Melihat cuitan tersebut, Vidi Aldiano kemudian memberikan tanggapan. Vidi bahkan memberikan kode untuk mengajak kenalan Seungkwan. Terlebih lagi, SEVENTEEN akan menggelar konser bulan depan.

"Hahaha! Kira-kira bisa #SalamKenal ke Boo Seungkwan ga ya gue, Carat? Bulan depan kesini kan?" cuit Vidi Aldiano.

Cuitan Vidi Aldiano itu lantas mendapat komentar dari K-Popers lainnya. Mereka pun berharap agar Vidi dan Seungkwan dapat bertemu. Bahkan, ada yang membayangkan Seungkwan menyanyikan lagu milik Vidi Aldiano.

"Ayokkk kak Vid Ajak Podcast sambil spell the tea nih dh cocok kl sama manusia jeju ini," komentar salah satu netter. "Bisain kak, mininal foto bareng abis itu lanjut collab," kata netter lain. "Bisa request seungkwan nyanyi nuansa bening gak sih," ucap netter lain.

(wk/dess)

You can share this post!

Related Posts