Dituding Selingkuhan Sule, Momen Kedekatan Riesca Rose Bareng Nathalie Holscher Jadi Sorotan
Instagram/riesca_rose
Selebriti

Namanya mendadak dikaitkan dengan Sule hingga dituding jadi selingkuhan, terkuak Riesca Rose dulunya dekat dengan Nathalie Holscher hingga pernah buat konten bareng.

WowKeren - Nama penyanyi cantik Riesca Rose mendadak ramai menjadi perbincangan. Hal itu lantaran nama Riesca Rose secara tiba-tiba dikaitkan dengan Sule hingga dituding jadi selingkuhan ayah dari Rizky Febian itu.

Dugaan itu mencuat usai Nathalie mengunggah rekaman suara yang seolah mengisyaratkan bahwa Sule berselingkuh dengan Riesca Rose. "Kenapa baru jujur sekarang ya? Kenapa gak pas aku hamil gede? Masih banyak yang lain-lain, segini aja ah. Kenapa baru jujur sekarang? Terus kenapa aku diblokir? Kaget gak aku rekam?" tulis Nathalie.

Namun siapa sangka jika dulunya Nathalie sangat dekat dengan Riesca Rose. Hal itu terungkap lewat sebuah video yang diunggah oleh akun @insta_julid.

Terlihat dalam video, Riesca Rose dan Nathalie tampak sangat dekat layaknya sahabat. Keduanya pun terlihat asyik membuat konten joget bersama. Tak cuma itu, keduanya juga terlihat begitu kompak.

Bukan hanya dengan Nathalie Holscher, Riesca Rose rupanya juga terlihat dekat dengan anak-anak Sule. Yakni dengan Rizky Febian serta anak kedua Sule, Putri Delina.


Kendati belum diketahui kebenarannya, netter rupanya ramai menyentil Riesca Rose. Ia disentil telah menjadi penyebab retaknya rumah tangga Sule dan Nathalie.

Tak cuma Riesca Rose, netter pun ramai menyentil Sule. Ayah lima anak itu disentil habis-habisan lantaran dianggap tak bersyukur dengan apa yang ia miliki.

"Teman makan teman kembali hits," tulis akun @ri*****ya. "Yang tulus di buang yang modus di ambil," komen netter akun @oc*****mu.

"Di kasih yg sempurna masih gak bersyukur," seloroh akun @fh*****ia. "Laki emang gitu udah dapet yg cantik masih tetep kurang aja," timpal akun @*****aaa4.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait