Luna Maya Rayakan Sederhana Ulang Tahun Sang Ibu, Wajah Tanpa Make Up Kece Banget
Instagram/lunamaya
Selebriti

Pada 6 Agustus, Luna Maya menghabiskan waktu luangnya untuk merayakan hari ulang tahun sang ibunda tercinta di Pulau Dewata Bali, yang menariknya artis cantik satu ini sekali lagi memamerkan wajah tanpa make up-nya.

WowKeren - Baru-baru ini, artis cantik berdarah blasteran Austria, Luna Maya tengah menghabiskan momen kebersamaan dengan sang ibunda. Dari unggahan terbarunya, Luna Maya merayakan ulang tahun sang ibunda dengan sederhana.

Pada Sabtu (6/8), Luna Maya mengunggah foto kebersamaannya bersama sang ibu. Tampaknya, artis cantik satu ini mengunjungi sang ibu di Pulau Dewata Bali yang menjadi tempat tinggalnya.

Dalam foto yang terungkap, Luna Maya bersama sang ibu menghabiskan waktu bersama seperti mengunjungi salah satu destinasi alam. Hingga makan malam bersama dengan perayaan sederhana.

Namun, yang menariknya adalah penampilan Luna Maya yang biasa tampil dengan penuh riasan dan glamor kini justru memperlihatkan bare face-nya yang menawan. Dengan penampilan tanpa riasan, Luna Maya memberikan kesan serupa seperti sang ibu, Desa Maya Waltaurd Maiyer.


"Happy birthday ibu," tulis Luna Maya di keterangan unggahan fotonya. Unggahannya ini pun banjir komentar dari netizen yang turut mendoakan sang ibu yang tengah berbahagia atas hari ulang tahunnya. Bahkan, banyak yang memuji penampilan keduanya yang tetap cantik meski tanpa riasan satupun.

"Happy birthday Luna's ibu," komentar @***diana. "Mba Luna no make tetep kece baday yaaaa. Ga kyk tetanggaku di Bogor, utk spy terliat cantik perlu filter berlapis2," komentar @y***or. "Happy birthday ibu stay healthy happy healthy and wealthy ," tulis komentar @m**hyo.

Seperti diketahui, sang ibu telah lama menetap di Bali dengan nuansa alam yang menawan. Banyak aktifitas alam yang dilakukan oleh sang ibu selama menetap di sana, termasuk dalam menghasilkan karya seni rupa dengan beraneka ragam.

Sementara itu, Luna Maya merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Meski sibuk dengan kegiatan di Jakarta, Luna Maya selalu menyempatkan waktu untuk menghabiskan waktu bersama sang ibu.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru