Jumlah Uang Bulanan Aurel Hermansyah Fantastis, Ginjal Ussy Sulistiawaty Sampai Meronta-ronta
Instagram
Selebriti

Aurel Hermansyah akhirnya terpancing dengan pertanyaan Ussy Sulistiawaty kala keduanya berkolaborasi di kanal YouTube. Aurel sampai nyeplos uang bulanan yang diberikan oleh Atta Halilintar yang ternyata capai 3 digit.

WowKeren - Baru-baru ini diketahui Aurel Hermansyah kembali berkolaborasi dengan rekan artis di kanal YouTube miliknya. Kali ini ia mengulik salah satu penyanyi sekaligus aktris berparas cantik nan awet muda yakni Ussy Sulistiawaty.

Usai Ussy dikulik oleh Aurel di kanal YouTube miliknya, barulah keduanya bergantian. Saat berada di kanal YouTube Ussy, Aurel beberapa kali keceplosan mengenai hal-hal yang selama ini tak banyak diketahui publik.

Lebih-lebih soal hubungan rumah tangganya dengan Atta Halilintar. Salah satu yang mencuri perhatian yakni pancingan Ussy mengenai uang bulanan Aurel yang diberikan oleh Atta.

"Atta suka ngasih uang bulanan nggak?" tanya Ussy. "Alhamdulillah, itu bukannya wajib ya," jawab Aurel. "Wajib, banyak?" cecar Ussy. "Ya alhamdulillah cukup lah ya," jelas Aurel masih enggan untuk membuka angka.


"Berapa tuh?" Celetuk Ussy masih juga kepo. "Pinter banget nanyanya pas aku lagi ngulek jadi jawabnya suka nggak sadar," timpal Aurel. "Berapa sih? kan aku suka penasaran ya Atta Halilintar gitu loh. Berapa sih?" ungkap Ussy masih berusaha mengulik.

Lantaran Aurel tak kunjung berikan angka, karyawan ibu satu anak tersebut bocorkan ke Ussy seraya bisik-bisik sampai membuat isti Andhika Pratama tercengang. Ussy lalu menebak-nebak seraya menduga Aurel dapatkan uang bulanan capai Rp 1 M.

"Rp 1 M? apa Rp1,5 M? berapa sih? benera segitu? masya Allah," ucap Ussy sampai melotot. "Amin, aminin aja dulu deh. Ya pokoknya tiga digit gitu aja deh," seloroh Aurel seakan nyerah lantaran Ussy cecar terus menerus.

Ussy lalu mencoba menghitung-hitung pengeluaran Aurel disertai dengan gaji karyawannya. Dan tak disangka, Aurel berikan jawab "Kirain duit yang buat aku doang, kalau digabungin sama itu untuk gaji karyawan..." tambah Aurel. "Oh beda lagi? Masya Allah Allahhu Akbar. Aduh ginjalku meronta-ronta," pungkas Ussy.

(wk/devi)

You can share this post!

Related Posts