Jaejoong Jadi Idol Kpop Pertama Lakukan Investasi di Tanah di Metaverse
Instagram
Selebriti

Platform dunia maya terkemuka mengumumkan bahwa Jaejoong telah memperoleh tanah di XANA yang merupakan Metaverse pertama yang menyediakan LAND untuk acara K-pop, konser, komunitas penggemar, dan banyak lagi.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari idol veteran Hero Jaejoong yang rupanya sudah bisa melihat investasi menguntungkan apa yang harus dilakukannya untuk masa depan. Pada tanggal 5 Agustus, platform dunia maya terkemuka mengumumkan bahwa eks member TVXQ ini telah memperoleh tanah di XANA yang merupakan Metaverse pertama yang menyediakan LAND untuk acara K-pop, konser, komunitas penggemar, dan banyak lagi.

Sebagai idola legendaris yang tetap aktif di industri musik Korea dan Jepang, Jaejoong sekarang menjadi salah satu penghuni XANA Metaverse yang paling terkenal. Bintang serial "Triangle" ini menjadi selebriti IKEMAN no 1, memenangkan 15 penghargaan dan jutaan penggemar. Musiknya terus-menerus menempati posisi pertama di Korea dan Jepang, dan sering kali menjadi top-5 secara global.


Pendiri dan CEO XANA juga mengungkapkan kegembiraannya atas artis yang bergabung dengan Metaverse: Penggemar pun mencatat bahwa harga tanah di Metaverse melonjak, dengan beberapa plot dijual seharga jutaan dolar; Tetapi melakukan investasi yang berisiko namun menjanjikan dalam teknologi baru yang menjanjikan ini seperti NFT dan VR tidak mengejutkan ketika berbicara tentang idola Kpop terkaya yang membuktikan keterampilan dan visi kewirausahaannya dengan membuat beragam usaha bisnis yang sukses.

Melalui pembelian baru ini, Jaejoong akan dapat berkomunikasi dan mengadakan konser online, pertemuan penggemar, dan banyak acara lainnya untuk para penggemar tercintanya. Baru-baru ini, pemerintah Korea Selatan juga menjadi investor awal di Metaverse dengan menginvestasikan lebih dari 223,7 miliar won (USD 177,1 juta) langsung di berbagai proyek Metaverse.

Sementara itu, pada 13 Juni 2022, C-JeS Entertainment telah mengumumkan bahwa Jaejoong akan mengadakan konser di Malaysia dan Thailand, dimulai di Seoul dari 17 hingga 18 September. Kemudian pada tanggal 4 Agustus 2022, C-JeS Entertainment mengumumkan bahwa idol 36 tahun ini akan merilis album baru pada bulan September.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru