BLACKPINK Umumkan World Tour, Indonesia Termasuk!
Musik

BLACKPINK kembali memberikan kejutan kepada para penggemar usai merayakan ulang tahun debut ke-6 tahun. Kini mengumumkan world tour setelah vakum 2 tahun.

WowKeren - Kemarin, Senin, 8 Agustus, diketahui menjadi hari peringatan debut BLACK PINK. Grup yang berisikan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa tersebut kini telah resmi memasuki usia ke-6 tahun.

Pada hari ulang tahunnya, BLACKPINK sendiri mengumumkan mengenai prarilis dari lagu "PINK VENOM". Ini termasuk salah satu lagu yang ada di album studio terbaru mereka mendatang, "BORN PINK".

"PINK VENOM" diungkapkan akan dirilis untuk pertama kalinya pada 19 Agustus mendatang. BLACKPINK juga telah menyiapkan pre-save dari lagu tersebut.

9 Agustus, tepat tengah malam KST, YG Entertainment lagi-lagi memberikan pengumuman terkait BLACKPINK. Grup idol wanita termuda di YG Entertainment ini siap menggelar konser tur dunia mulai Oktober 2022 hingga Juni 2023 mendatang.


YG Entertainment pun langsung mengumumkan tanggal dari tur konser BLACKPINK tersebut. Seoul, Korea Selatan menjadi kota pembuka pada tur konser BLACKPINK yang kembali diadakan usai 2 tahun ini. Konser tersebut akan digelar 2 hari pada 15 dan 16 Oktober mendatang.

Usai dari Seoul, BLACKPINK langsung ke berangkat ke Amerika Utara dan memberikan 10 pertunjukan di tujuh kota berbeda di seluruh Amerika Serikat dan Kanada. Mulai November hingga Desember, Lisa cs akan mengunjungi Eropa.

Pada awal tahun 2023, BLACKPINK akan mulai tur konser mereka di Amerika. Bangkok, Thailand menjadi titik awal tur konser Asia. Pada kampung halaman Lisa ini konser juga akan digelar 2 hari.

Indonesia sendiri juga akan disambangi oleh BLACKPINK. Konser di Jakarta akan dilangsungkan pada tanggal 11 Maret.

Setelah konser Asia selesai, BLACKPINK akan ke Australia dan Selandia Baru. Australia diketahui menjadi kampung halaman Rose dan Jennie sempat tinggal di Selandia Baru ketika masih kecil.

Sementara itu, diungkapkan bahwa tur konser untuk negara-negara lain akan dibeberkan selanjutnya. Siapa tidak sabar?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait