Dinar Candy Tak Terima Disebut Simpanan Pejabat Gara-gara Plat Mobil: Ngamuk Nih Aku
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy mengungkapkan rasa kesalnya saat mendapati dirinya dituding sebagai simpanan pejabat karena plat mobil. Dinar Candy pun memberikan penjelasan ini.

WowKeren - Dinar Candy mengungkapkan rasa kesalnya di unggahan Instagram pribadi. Bukan tanpa sebab, Dinar Candy mendapati salah satu berita yang menyebut dirinya menjadi simpanan pejabat.

Dalam pemberitaan itu, terdapat judul "Punya Plat Mobil RFS, Benarkah Dinar Candy Jadi Simpanan Pejabat?". Judul yang dibuat salah satu portal berita itu langsung mendapat tanggapan dari Dinar Candy.

Dalam keterangan unggahannya, Dinar Candy memberikan penjelasan terkait plat mobil yang ada di salah satu kontennya. Ternyata, plat mobil yang dimaksud itu bukan miliknya. Plat RFS itu diketahui milik teman Dinar Candy.

"Maaf ni wartawan yg terhormat yg nulis ini , biar clear kendaraan yg RFS bukan milik Dinar Candy tapi teman saya @safamarwah_97_," tulis Dinar Candy di Instagram pada Senin (8/8).


Selain itu, Dinar Candy juga menjelaskan bahwa mobil yang ia miliki memiliki plat DJ. Dinar Candy tentu tak terima disebut sebagai simpanan pejabat gara-gara plat mobil. Terlebih lagi, Dinar Candy mengaku "jungkir balik" mencari uang.

"Check aja stnk atau BPKB nya , plat no aku belakangnya DJ bukan RFS , ngamuk ni aku klo di bilang simpenan soalnya aku cari duit jungkir Balik!!!" pungkas Dinar Candy.

Dinar Candy Tak Terima Disebut Simpanan Pejabat Gara-gara Plat Mobil: Ngamuk Nih Aku

Instagram

Postingan Dinar Candy itu pun langsung mendapat tanggapan dari Ridho Illahi. Ia juga mengaku tak habis pikir dengan pemberitaan yang menyebut Dinar Candy sebagai simpanan pejabat.

"Wah yg bikin berita bisa dituntut karena statementnya berarti yg pake plat RFS adalah simpanan pejabat??? Kacau statement nya," kata Ridho Illahi.

Sementara para netizen juga tak ingin ketinggalan memberikan tanggapan di kolom komentar. "Astaga wkwkk pejabat insecure ama penghasil teteh gak sih," komentar salah satu netter. "Teh Dinar yang sabar ya da teh Dinar mh orang baik fans dri dulu," kata netter lain. "Wkwk emang suka ngadi2," ucap netter lain. "Dinar candy mah nggk bakalan jd simpanan pejabat... Duit dia kan bnyk... Ngapain ayoooo," tambah netter lain.

(wk/dess)

You can share this post!

Related Posts