Sudah Bekukan Sel Telur, Luna Maya Jawab Kemungkinan Terburuk Tetap Tak Dikaruniai Anak
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya bicara soal kemungkinan dirinya yang tak bisa memiliki keturunan meski telah membekukan sel telur. Kepada Maia Estianty, Luna Maya membeberkan impian sederhananya.

WowKeren - Luna Maya diberi pertanyaan sensitif lagi-lagi mengenai pernikahan dan anak. Jika dulu Luna akan risih setiap kali disinggung dua hal tersebut, kini mantan kekasih Ariel NOAH itu sudah sangat santai dan mampu memberikan jawaban dewasanya.

Saat ngobrol dengan Maia Estianty baru-baru ini, Luna Maya membahas kemungkinan dirinya memiliki anak di usianya yang sudah matang ini. Di momen itu, Luna nampak sudah pasrah soal kesempatan untuk memiliki anak jika menikah kelak. Bahkan ia mengaku akan menerima kemungkinan terburuknya kendati dirinya sudah membekukan sel telurnya.

"Nggak apa-apa, it's oke, gue udah di tahap itu," ujar Luna Maya dalam tayangan video di kanal YouTube Maia AlElDul TV, Minggu (7/8).

Aktris 38 tahun ini mengaku sudah ikhlas dengan semua takdir yang diberikan Tuhan untuknya. Menurut Luna, sebagian orang di dunia ini mungkin harus melewati jala itu di hidupnya, pun ia termasuk ke dalam salah satunya.

photo

Source: YouTube


"Tapi kan kesempatan gue belum tutup nih, masih ada, tapi kalau sampai ternyata nanti nggak (ada anak), ya nggak apa-apa," terang Luna Maya. "Gue berserah aja. Bukan berarti gue nggak berusaha, bukan berarti nggak mau, bukan berarti nggak mampu."

Di samping itu, Luna Maya masih terus berharap bisa memiliki keturunan dari laki-laki yang bertanggung jawab dan mampu membuatnya bahagia. Sesederhana itu impian seorang Luna Maya. Ingin hidup bahagia bersama orang yang dicintai dan bertanggung jawab atas dirinya dan keluarga kecil mereka kelak.

"Gue percaya kalau gue mau melakukan itu, dengan pertama orang yang bisa bertanggung jawab, yang bisa memberikan gue setidaknya kebahagiaan, walaupun kebahagiaan itu bisa hilang come and go tapi at least bertanggung jawab deh," kata bintang film "The Doll 2" tersebut.

Karena itulah, Luna Maya pada akhirnya memutuskan untuk membekukan sel telurnya. Ia sadar di usianya yang kian bertambah, maka tingkat kesuburannya juga akan menurun. Dengan melakukan pembekuan sel telur, setidaknya Luna masih memiliki harapan lebih besar agar dirinya bisa memiliki momongan suatu hari nanti.

"Sampai saat ini aku belum menikah, usia bertambah. Suatu hari aku ingin punya keluarga, ingin punya anak. Mumpung masih muda dan bagus sel telurnya (jadi) aku bekukan," tandas Luna Maya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait