Jelang Konser Jakarta, Woozi SEVENTEEN Jadi Perbincangan Karena Makin Berorot
Naver
Selebriti

SEVENTEEN cs dijadwalkan menggelar World Tour 'Be The Sun' di Indonesia Convention Exhibition, Jakarta pada 24-25 September mendatang. Kini mereka masih sibuk konser di negara lain.

WowKeren - SEVENTEEN (II) sekitar sebulan lagi bakal menggelar konser di Indonesia. Boy grup yang digawangi oleh Mingyu cs itu hingga kini masih sibuk mengadakan konser di berbagai negara. Pada (8/8), member SEVENTEEN diketahui terbang ke Kanada.

Begitu tiba di Incheon International Airport, member SEVENTEEN langsung menjadi sasaran jepretan awak media. Salah satu yang mencuri fokus adalah Woozi yang terlihat santai memakai atasan kaus dan celana warna hitam.

Woozi melengkapi penampilan serba hitamnya dengan topi dan masker warna senada. Namun sebenarnya bukan outfit sang idol yang menjadi perbincangan. Netizen Korea Selatan langsung sibuk menyoroti tubuh Woozi yang makin berotot.

"Hul tubuhnya serius semakin besar, kupikir dia bekerja keras pada musiknya, kapan dia punya waktu untuk berolahraga? Daebak," tulis seorang netizen. "Hoonie telah berolahraga selama bertahun-tahun sekarang. Dia menjadi anak anjing Shiro yang berotot," imbuh lainnya.


Jelang Konser Jakarta, Woozi SEVENTEEN Jadi Perbincangan Karena Makin Berorot

Source: Naver

"Sudah lama sekali sejak dia mulai rajin berolahraga. Aku menyukainya. Dia sangat mengesankan.. Dia juga memiliki otor perut. Dia mengerjakan musiknya dan juga berolahraga agar tetap sehat, itu membuat hatiku tenang," tambah netizen lainnya.

Di sisi lain, Woozi sebelumnya pernah mengatakan bahwa saat dirinya merasa terjebak dengan musik yang dikerjakannya, ia bakal menyegarkan diri dengan cara berolahraga hingga mengeluarkan banyak keringat.

Sementara itu, Vernon cs dijadwalkan menggelar Seventeen World Tour "Be The Sun" di Indonesia Convention Exhibition, Jakarta pada 24-25 September mendatang. Tiket konser sejak beberapa hari lalu sudah dibuka penjualannya.

Tak butuh waktu lama, tiket untuk seat plan warna tertentu sudah ludes terjual. Salah satunya adalah seat plan pink soundcheck package (penonton bisa menyaksikan gladi resik SEVENTEEN sebelum konser resmi) yang terjual habis dalam waktu beberapa menit saja.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait