Dinyinyir Wara-wiri Klarifikasi di Podcast Artis, Nathalie Holscher Blak-blakan Tegaskan Tujuannya
Instagram/nathalieholscher
Selebriti
Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule

Nathalie Holscher akui sebal kena nyinyir netizen disebut terlalu wara-wiri di podcast artis untuk klarifikasi masalah rumah tangga, kini blak-blakan bongkar niat dan tujuannya.

WowKeren - Rumah tangga Nathalie Holscher dan komedian Sule dikabarkan tak bisa lagi diselamatkan dari ambang perceraian. Pada beberapa sidang yang sudah digelar, keduanya diketahui sepakat untuk berpisah dan tak lagi membangun biduk rumah tangga bersama. Saat ini baik Nathalie maupun Sule pun bak sama-sama menunjukkan sikap move on dari masalah mereka dengan menyibukkan diri dalam berbagai tawaran pekerjaan.

Misalnya saja Nathalie Holscher yang juga semakin bermunculan di berbagai platform baik di acara televisi maupun kolaborasi vlog YouTube bersama rekan-rekan artis. Namun rupanya sikap ini juga membuat Nathalie tak urung kena nyinyir netizen. Ia dinilai terlalu sibuk wara-wiri di podcast para artis dan mengklarifikasi masalah rumah tangganya dengan Sule.

Gunjingan itu ternyata juga sampai di telinga Nathalie Holscher. Hal ini diakui sang mantan DJ saat berbincang di podcast Melaney Ricardo.

Nathalie lantas blak-blakan membongkar tujuannya berbagi cerita di berbagai podcast. Ia mengatakan hanya ingin meluruskan berita miring yang beredar termasuk soal hubungannya dengan keluarga dari Sule saat ini. “Jadi, yang kemarin-kemarin beritanya simpang siur di mana-mana, jadi aku cuma pengen klarifikasi beritanya seperti ini dan hubungan kita semuanya baik-baik saja,” ungkap Nathalie Holscher.


Nathalie Holscher tak memungkiri jika gunjingan netizen membuatnya merasa sebal. Hal ini lantaran kemunculannya di podcast memang untuk tujuan membuat klarifikasi dan tak lebih dari itu namun justru ditanggapi miring oleh mereka.

“Ya sebal pasti ada sebalnya juga, niatnya kan mau klarifikasi juga. Karena sekarang hidupku sudah balik lagi ke sendiri, jadi membangun lagi imej aku. Aku nggak mau imej aku jelek, jadi di situ aku klarifikasi. Ya aku menjelaskan tanpa menyudutkan,” tegasnya.

Hal tersebut dibuktikan oleh Nathalie Holscher dengan tak asal menerima pertanyaan setiap mendapatkan tawaran untuk wawancara. Nathalie selalu menyaring pembahasan yang ingin ia sampaikan. Termasuk sebelum melakukan obrolan dengan Melaney Ricardo.

Nathalie menghindari pembahasan yang menyudutkan salah satu pihak. Karena itu setiap menerima undangan baik acara televisi maupun podcast YouTube, Nathalie ingin memastikan jika dirinya memang hanya akan berbicara mengenai kehidupannya sendiri saat ini maupun perihal keluarganya.

Melaney Ricardo pun gercep membenarkan pengakuan tersebut. Ia menceritakan perihal obrolan dengan manajer Nathalie yang sempat ingin memastikan dulu daftar pertanyaan yang akan ia berikan nanti untuk ibu satu anak tersebut. “Itu benar, karena tadi sebelum mulai manajer Nathalie juga datang ke aku bilang ‘kak, kalau boleh lihat listing pertanyaannya’ terus aku bilang nggak punya list pertanyaan,” tandas Melaney Ricardo terkekeh.

(wk/sept)

You can share this post!

Artikel Terkait