Cita Citata Diduga Dilamar Didi Mahardika Usai Pamer Cincin, Senyum Rosmanizar Nyesek?
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata membuat kejutan dengan postingan tak terduga. Tak cuma tampil cantik saleha memakai hijab, Cita juga pamer cincin di jari manis hingga memicu rumor dilamar oleh Didi Mahardika.

WowKeren - Pedangdut Cita Citata agaknya sedang berbunga-bunga. Usai go public dengan Didi Mahardika, Cita tampak mengubah penampilannya menjadi cantik saleha.

Dalam unggahan terbaru, Cita yang kini memakai hijab itu tampak tersenyum manis. Ia duduk sendiri di taman sambil pamer aura bak wanita yang sedang jatuh cinta. Netter tak urung salut dengan perubahan Cita dan mendoakannya agar istiqomah.

"MasyaAllah cantikk bgt udh berhijab 😍," kata netter. "Aura ya makin kelihatn," kata netter. "Ciyee calon manten," goda netter. "Masya Allah pake hijab lebih cantik semoga Istikomah ❤️😍," kata netter.

Tak cuma itu, Cita juga mengejutkan publik dengan pamer cincin di jari manis. Foto tersebut direpost oleh Didi yang juga ngode sedang kasmaran. Postingan Cita dan Didi ini tak urung memicu dugaan kalau keduanya sudah resmi lamaran.

Instagram

Cita Citata Pamer Cincin di Jari Manis Diduga Dilamar Didi Mahardika


Sementara itu, eks istri Didi, Rosmanizar, belum berkomentar soal unggahan sang mantan dan Cita. Alih-alih sedih, Rosmanizar memilih pamer aura positif di unggahan terbaru. Sudah melepas hijab, Rosmanizar terlihat cantik nan glowing. Ia juga memamerkan senyuman bak ngode baik-baik saja.

Instagram

Senyum Tegar Rosmanizar

Sebelumnya, Sunan Kalijaga mengungkap pendapat terkait kisah cinta Didi dan Cita. Sunan sebagai sahabat Didi mengisyaratkan kalau cucu eks Presiden RI Pertama, Soekarno, tersebut berniat menikahi Cita.

"Saya ucapin selamat ya buat Mas Didi dan Teteh Cita Citata," kata Sunan. "Saya juga sempat komentar di Instagramnya Mas Didi terkait unggahan foto Mbak Cita memeluk dari belakang. Saya mendoakan supaya segera diwujudkan ke pelaminan."

Meski begitu, Sunan mengaku belum tahu kapan pastinya Didi akan menikahi Cita. Sunan mengungkap kalau Didi adalah pria misterius yang suka membuat kejutan.

"Saya tanya kapan undangannya, dia ketawa aja," kata Sunan soal kemungkinan Didi segera menikahi Cita. "Belum ada komunikasi lebih lanjut. Mas Didi ini orangnya misterius, kita bilang kapan jawabnya nggak tahu, besoknya bisa terjadi. Dia diam tiba-tiba ngomong, 'Nan lo dateng ya, dresscode nya ini, acara lamaran'. Kalau sekarang belum, yang pasti dari gesturnya ada kedekatan khusus, kelihatan bahagia."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru