Cita Citata Peluk Didi Mahardika Bak Bukti Resmi Go Public, Coming Soon Nikah?
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata dan Didi Mahardika saling pamer kemesraan di sosial media bak meresmikan kedekatan mereka. Tak disangka, sahabat Didi, Sunan Kalijaga, sempat kepo soal rencana pernikahan Didi dan Cita Citata.

WowKeren - Pedangdut Cita Citata dan DJ Didi Mahardika kini sudah berani pamer kemesraan. Keduanya seolah tak malu lagi memperlihatkan kebersamaan bak pasangan yang sedang jatuh cinta.

"Be happy, peace and smile everyday ✨," seru Cita. Didi juga memajang foto mesra dan malah santai mempersilakan netter meninggalkan komentar.

Terkuaknya hubungan Cita dan Didi ini sempat dikomentari Sunan Kalijaga. Pengacara kondang itu awalnya mengucap selamat dan mendoakan keduanya segera menikah.

"Saya ucapin selamat ya buat Mas Didi dan Teteh Cita Citata," kata Sunan. "Saya juga sempat komentar di Instagramnya Mas Didi terkait unggahan foto Mbak Cita memeluk dari belakang. Saya mendoakan supaya segera diwujudkan ke pelaminan."


Ayah Salmafina Khairunnisa itu mengungkap kalau Didi berniat mempertemukan dirinya dan Cita. Namun sejauh ini ia, Didi dan Cita Citata belum bisa bertemu karena alasan kesibukan.

"Saya tanya kapan undangannya, dia ketawa aja," kata Sunan soal kemungkinan Didi segera menikahi Cita. "Belum ada komunikasi lebih lanjut. Mas Didi ini orangnya misterius, kita bilang kapan jawabnya nggak tahu, besoknya bisa terjadi. Dia diam tiba-tiba ngomong, 'Nan lo dateng ya, dresscode nya ini, acara lamaran'. Kalau sekarang belum, yang pasti dari gesturnya ada kedekatan khusus, kelihatan bahagia."

Sunan juga sempat ditanya soal perceraian Didi dan Rosmanizar. Namun ia tak bisa berkomentar banyak dan lebih menghormati privasi Didi. Ia juga membeberkan kalau Didi tak ada keharusan untuk bicara ke media soal hubungan asmara dengan Cita.

"Dia tidak ada keharusan, ketika publik figur dan artis menjalin hubungan tali kasih, tidak ada kewajiban menggelar jumpa pers," kata Sunan. "Ya Mas Didi ya begitu."

Sebelumnya, Cita memutuskan pamit pasca dituding sebagai orang ketiga yang merebut Didi dari Rosmanizar. Ia rupanya sedih karena sering difitnah.

"Masih inget jaman awal karir kerjaan aku kena fitnah terus .. dari dulu aku selalu berlaku baik sama media ngga pernah marah selalu mau di wawancara tapi balesannya belum tentu sebaliknya. Giringan opini publik, goreng menggoreng.. kebenaran jarang terungkap selalu kesalahpahaman dan kegaduhan yang jadi bahan perbincangan," kata Cita. "Ya karna hanya diam cara terbaik aku percaya 'time will tell'.Belum sekarang ada media portal IG gosip.. yang netizen atau buzzer bisa seenaknya komentar tanpa fikir panjang. Logika aja sih artis juga manusia butuh privasi. ngga semua orang suka konten sayaaaaanng.. Ngga semua harus ku jelaskan karna banyak yang mengambil keuntungan. kita capek capek jelasin yang dapet kredit nya orang lain. bagi2 rezeki sih ngga apa2 tapi yang di jual beritanya yang jelas dan akurat dong."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait