Shandy Purnamasari Pose Cantik Saleha Hempas Isu Lepas Hijab, Gilang 'Juragan 99' Ngode Dukungan?
Instagram/shandypurnamasari
Selebriti

Shandy Purnamasari mengunggah foto terbaru dengan penampilan cantik Islami bak menepis rumor melepas hijabnya. Sementara itu, Juragan 99 Gilang Widya Pramana mengisyaratkan dukungan buat Shandy.

WowKeren - Shandy Purnamasari sempat diterpa isu tak terduga. Setelah bulan lalu menunaikan ibadah haji, istri Gilang Widya Pramana ini malah diisukan melepas hijabnya.

Rumor itu muncul lantaran beredar foto wanita berwajah mirip Shandy. Hadir di sebuah acara, wanita tersebut tak terlihat memakai hijab meski raut wajahnya mirip Shandy.

Instagram

Isu Wanita Mirip Shandy Purnamasari Tanpa Hijab

Seolah ingin menghempas rumor tersebut, Shandy membuktikan kalau ia masih konsisten berhijab. Dalam postingan terbaru, Shandy terlihat cantik soleha dengan gaya hijab yang selalu jadi ciri khasnya.

Tak sendiri, Shandy wefie [we selfie] bersama dua wanita cantik. Yang pertama yakni Celine Evangelista dan yang kedua adalah selebgram cantik Aghnia Punjabi.


"Gelowww," tulis Shandy di unggahan terbarunya itu. "No filter ini," ujar Celine. "Be real no fake😝," seru Shandy saat membalas komentar Celine.

Potret cantik Shandy bareng Celine dan Aghnia ini tak urung memicu dukungan fans. Banyak yang memuji Shandy karena tampil glowing bersama Celine dan Aghnia.

"Semoga Allah selalu menuntun langkah mas gilang dan mbak shandy menjaga mas gilang dan mbak shandy melancarkan rezeky mas gilang dan mbak shandy memudahkan segala urusan mas gilang dan mbak shandy melimpahkan kebaikan untuk mas gilang dan mbak shandy dan bahagia dunia akhirat Aamiin Allahumma Aamiin," kata fans. "Bersinar banget masyaallah cantik cantikkk family maglow 😍😍😍," seru netter.

Instagram

Gilang Pamer Foto Shandy Konsisten Berhijab

Sementara itu, suami Shandy, Gilang alias Juragan 99 juga mengisyaratkan dukungan. Ia pamer momen menghadiri acara ditemani oleh Shandy.

Dalam postingan Gilang, Shandy juga masih memakai hijab dan terlihat memancarkan aura positif. Foto keduanya bersama kenalan itu juga seolah menegaskan kalau pernikahan Shandy dan Gilang masih baik-baik saja.

Sebelumnya, Shandy sempat ngode akan pisah dari Gilang. Tak dipungkiri, curhatan Shandy itu malah memicu dirinya dan Gilang hendak bercerai. Namun belakangan terkuak kalau Shandy dan Gilang bukan benar-benar pisah. Terkuak kalau Shandy galau karena harus LDR dengan sang suami.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru