Dinar Candy Klarifikasi Putus Nyambung Dengan Ridho Ilahi Gegara Diguna-Guna, Benarkah?
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy menanggapi anggapan Ridho Ilahi soal putus nyambung dalam hubungan asmara mereka karena ada campur tangan ilmu hitam. Diketahui hubungan keduanya memang sering putus nyambung.

WowKeren - Jalinan asmara Dinar Candy dan Ridho Ilahi memang putus nyambung. Ketika hadir di acara "Pagi-Pagi Ambyar", Dinar buka suara terkait putus nyambung dengan Ridho karena diguna-guna.

Dinar sendiri tak mengerti alasan Ridho mengira hubungan mereka putus nyambung karena diguna-guna. DJ seksi ini mengatakan ada perbedaan visi dan misi hingga hubungan keduanya bisa putus nyambung.

"Ya gak tahu (karena diguna-guna), beda visi dan misi aja ke depannya," ujar Dinar seperti dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official yang tayang pada Selasa (9/8). "Aku gak tahu kalau itu."

Kemudian Dinar curhat merasa ingin dimengerti dan dibimbing. Ia juga mengaku ingin diajak ngobrol jika ada sesuatu hal yang tidak sepaham.


"Sebagai wanita kan dia ini pemimpinnya ya cowok, kita itu sebagai cewek maunya diayomi gitu, pas lagi gak sepaham itu kan bisa diajak ngobrol," ungkap Dinar. Pernyataan Dinar itu membuat sang host, Rian Ibram memberikan sindiran pada Ridho

"Ridho Ilahi, kalau ada masalah itu diajak ngobrol bukan diajak ngonten," timpal Rian Ibram yang membuat Dinar Candy hanya bisa tertawa.

Dinar kembali menegaskan bahwa dirinya tak menggunakan ilmu hitam atau semacamnya hingga membuat hubungan dengan Ridho putus nyambung. "Enggak sih, gak ada guna-guna kalau aku," tegas Dinar.

Hingga pada akhirnya Dinar justru menceritakan pengalaman ilmu hitam alias mistis yang pernah dialaminya. Ia menceritakan ketika itu memah sedang punya masalah dengan orang lain.

"Kalau ada guna-guna itu di hal yang lain, jadi pernah di rumah aku itu ada yang naburin bekas kayu, kayak aneh gitu, ya memang aku ada masalah sama orang," cerita Dinar.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts