Vidi Aldiano Beri Bunga Hingga Persembahkan Lagu Untuk Sheila Dara, Respons Istri Tak Terduga
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano mesra ke sang istri di hadapan banyak orang dengan berikan bunga seraya persembahkan lagu barunya, respons Sheila Dara justru tak terduga. Termasuk komentar di unggahan Vidi ini, seperti apa?

WowKeren - Penyanyi bersuara merdu Vidi Aldiano kian hari semakin perlihatkan karakter aslinya. Vidi yang dulu dikenal lebih pendiam dan cool kini justru makin terpampang nyata bahwa dirinya merupakan pribadi humoris.

Lebih-lebih usai dirinya menikah dengan Sheila Dara Aisha, Vidi makin terlihat kocak. Tak terkecuali kala Vidi bersikap manis ke Sheila di hadapan banyak orang dalam acaranya sendiri yakni "Senandika Showcase".

Lewat acara tersebut, Vidi sekaligus berikan bunga serta persembahkan salah satu lagu yang ada di album Senandika berjudul "Dara". Namun begitu Vidi berikan bunga, reaksi Sheila benar-benar tak terduga.

"Ya aku tahu sih kamu nggak suka bunga. But this one is very special because of you. Sayang ini bisa jadi pajangan di kamar kita. Bagus loh, kita harus updtae bunga kita yang di kamar, okay? So.. bisa lebih gak awkward lagi ga?" ujar Vidi Aldiano pada Sheila Dara.


Tak lama kemudian, ia persembahkan lagu "Dara" untuk sang istri. "Lagu ini aku pingin nyanyiin buat kamu. Kamu mau nyanyi bareng nggak?" tanya Vidi. "Ha? Nggak ada briefing. Nggak ada invoice-nya juga," celetuk Sheila Dara yang bikin seisi ruangan ngakak bukan main.

Bahkan video yang dibagikan oleh Vidi tersebut, tetap dapatkan respons mengejutkan dari Sheila. "Gue rasa Dara yang disini, pingin jadi Dara di Yang Hilang Dalam Cinta, alias GONE," tulis Vidi dalam keterangan video.

"Konten trooos," komen Sheila Dara gercep yang malah bikin ngakak netter. "@vidialdiano udah paling bener upload di tiktok aja, disini bisa diprotes kan tuh," seloroh seorang netter. "@sheiladaisha kirim invoice nya sheila," timpal lainnya. "@sheiladaisha @vidialdiano kocak banget pasangan ini ya ampun," tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Related Posts