Adegan Pelukan Yoona dan Lee Jong Suk Tak Ada di Naskah 'Big Mouth', Direkam Atas Ide Siapa?
TV
Adu Peran Yoona-Lee Jong Suk di Big Mouth

Adegan pelukan karakter Yoona SNSD dan Lee Jong Suk di episode 3 'Big Mouth' ternyata tak ada di naskah aslinya. Lantas, siapa yang mengusulkan adegan tersebut?

WowKeren - Baru-baru ini MBC merilis video behind the scene episode ketiga "Big Mouth". Lewat video ini, pemirsa bisa mengetahui bahwa adegan pelukan Park Chang Ho (Lee Jong Suk) dan Ko Mi Ho (Yoona Girls' Generation) adalah hasil dari improvisasi.

Adegan itu sendiri muncul di episode ketiga saat Ko Mi Ho mengunjungi Park Chang Ho di penjara. Mereka terlihat sangat emosional begitu bertemu, hingga Ko Mi Ho tak kuasa menahan air matanya.

Karena sang suami tak berani mendekat, Ko Mi Ho langsung menghampiri dan memeluknya. Dia tak peduli meski Park Chang Ho bau kotoran dan tetap memeluknya dengan penuh kasih sayang.

Mereka kembali berpelukan di akhir perjumpaannya. Adegan ini terlihat lebih menyesakkan dari sebelumnya karena Ko Mi Ho dan Park Chang Ho menangis dengan sangat keras seolah sedang meratapi nasib mereka. Adegan ini sekaligus menunjukkan betapa besarnya rasa cinta yang mereka miliki untuk satu sama lain.

Menariknya, adegan pelukan tersebut tak ada dalam naskah aslinya. Di naskah, Park Chang Ho dan Ko Mi Ho diceritakan hanya saling bersentuhan dahi. Namun Yoona dan Lee Jong Suk mengusulkan adegan pelaukan untuk membuatnya terlihat lebih emosional.

Usul mereka akhirnya diterima oleh sutradara dan bahkan ditayangkan di layar kaca. Berkat improvisasi tersebut, adegan pertemuan Park Chang Ho dan Ko Mi Ho di penjara terlihat lebih dalam dan emosional hingga membuat pemirsa terharu.


Adegan Pelukan Yoona dan Lee Jong Suk Tak Ada di Naskah \'Big Mouth\', Direkam Atas Ide Siapa?

Source: MBC

Setelah mengetahui hal ini, ada banyak penggemar yang memuji Lee Jong Suk dan Yoona. Mereka berpikir bahwa itu adalah usul yang cerdas untuk membuat suasananya menjadi lebih hidup. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Ternyata adegan pelukan ini adalah saran mereka. Di naskahnya cuma sentuhan dahi, dan menurutku improvisasinya berhasil," ujar seorang netizen. "Terima kasih Yoona dan Lee Jong Suk untuk pelukannya, yang memberikan lebih banyak perasaan dalam adegan itu. Ini adalah adegan favoritku sejauh ini," imbuh netizen yang lain.

"Terima kasih Yoona dan Lee Jong Suk telah merekomendasikan adegan pelukan di akhir," kata netizen yang lain. "Itu adalah keputusan yang tepat karena adegan pelukan sambil menangis membuatnya terlihat lebih menyesakkan," timpal netizen yang lain.

"Ini adalah improvisasi yang natural. Chemistry mereka juga sangat bagus!" sahut netizen yang lain. "Aku tidak menyangka bahwa itu adalah improvisasi. Aku sangat menyukai adegan pelukan itu," pungkas netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "Big Mouth" menjadi salah satu drama yang paling diminati saat ini. Episode terbarunya bahkan sudah mencapai rating setinggi 8,6 persen secara nasional.

(wk/eval)

You can share this post!

Artikel Terkait