10 Momen Mesra Nycta Gina dan Rizky Kinos: Akui Sempat Bertengkar Hebat di Awal Pernikahan
Instagram/missnyctagina
Selebriti

Tanpa terasa, rumah tangga Nycta Gina dan Rizky Kinos telah terjalin selama 7 tahun. Meski dikenal harmonis, Gina dan Kinos rupanya sempat bertengkar hebat di awal pernikahan.

WowKeren - Pasangan selebriti Nycta Gina dan Rizky Kinos telah membina rumah tangga selama tujuh tahun. Pernikahan mereka bisa dikatakan harmonis karena jauh dari isu miring. Namun ternyata, Gina dan Kino mengakui sempat bertengkar hebat di awal pernikahannya.

Gina mengungkapkan jika ia pernah ribut dengan Kinos sampai pulang ke rumah orangtuanya. Akan tetapi, Gina lupa apa penyebab perselisihan tersebut. Menariknya, penyiar radio ini mengaku sempat ketiduran ketika Kinos marah dan terkejut melihat remah-remah tembok saat bangun. Rupanya Kinos sempat memukul tembok karena terlalu emosional.


Di sisi lain, Kinos sempat mengucapkan perpisahan kepada Gina karena terlanjur emosi. Namun sejak kejadian itu, Kinos mulai belajar banyak hal tentang cara mempertahankan rumah tangga. Hal itu terbukti karena Gina dan Kinos selalu terlihat harmonis dan kompak.

Terlepas dari hal tersebut, Gina dan Kinos merupakan salah satu couple goals dari kalangan artis. Berikut sederet momen mesra keduanya ang sukses membuat publik ikutan baper. Yuk intip!

(wk/raud)

1. Sudah 7 Tahun Menikah


Sudah 7 Tahun Menikah
Instagram/missnyctagina

Gina dipersunting oleh Kinos pada 2 Agustus 2015. Tanpa terasa mereka telah membina rumah tangga selama 7 tahun lama. Pasangan ini diketahui dikaruniai putra pertama yang bernama Panutan Adhya Semesta Trinycta pada tanggal 2 Mei 2016, Rumah tangga mereka semakin sempurna karena kelahiran putri kedua bernama Lembar Putih Trinycta pada tanggal 27 Maret 2018.

2. Sosok Suami Bijaksana


Sosok Suami Bijaksana
Instagram/kinosnoski

Artis yang dikenal sebagai Jengkelin ini mengaku sempat kehilangan banyak job karena berhijab. Hal tersebut sempat membuat Gina ingin melepas hijabnya. Namun Kino langsung mencegahnya lantaran merasa yakin jika Tuhan akan memberikan hal yang lebih besar dari sebelumnya. Pemikiran bijaksana ini rupanya membuahkan hasil maksimal bagi Gina.

3. Momen Sahur Berdua


Momen Sahur Berdua
Instagram/missnyctagina

Gina sempat membagikan momen bahagia karena bisa berpuasa dengan sang suami. Hal tersebut menjadi menyenangkan karena Gina dan Kinos tak perlu sahur gelap-gelapan di kamar karena Uti sedang tidur. Mereka juga membagikan alasan sang buah hati tak ikut sahur. "Anak2 masih belom puasa krn baru lulus bgt dr kampus covid… doain yaaa insyaaAllah bbrp hari lagi kita saur berempat," tulis Gina di postingan tersebut.

4. Pasangan Penyuka Tantangan


Pasangan Penyuka Tantangan
Instagram/kinosnoski

Gina dan Kinos merupakan pasangan yang menyukai tantangan. Pasalnya, mereka terlihat antusias saat menaiki ayunan super tinggi di The Lodge Maribaya, Bandung. Selebriti berusia 36 tahun itu bahkan melawan ketakutannya demi menyenangkan istri dna anak-anaknya.

5. Sempat Izinkan Kinos Poligami


Sempat Izinkan Kinos Poligami
Instagram/missnyctagina

Sahabat Desta ini sempat menghebohkan publik karena pengakuannya. Gina rupanya sempat mengizinkan Kinos untuk berpoligami. Ia mempersilahkan sang suami melakukan hal tersebut asalkan bersikap adil dan tak menyakiti pihak manapun. Meski begitu, Kino masih belum menanggapi hal tersebut.

6. Park Date Andalan


<i>Park Date</i> Andalan
Instagram/missnyctagina

Gina dan Kinos rupanya memiliki gaya kencan andalan, yakni park date. Seperti pada potret di atas, pasangan bucin itu tampak menikmati waktu berdua di sebuah bangku taman dan saling berpandangan mesra.

7. Cara Unik Atur Keuangan


Cara Unik Atur Keuangan
Instagram/kinosnoski

Sementara itu, Gina dan Kinos juga memiliki cara unik dalam mengatur keuangan. Usut punya usut, kinos adalah sosok kepala keluarga yang sangat perhitungan untuk masalah uang. Hal ini malah membuat keluarga mereka selamat dari kemiskinan.

8. Momen Rayakan Ultah Bareng


Momen Rayakan Ultah Bareng
Instagram/kinosnoski

Pasangan suami istri ini tanpa sengaja memiliki hari ulang tahun yang berdekatan. Kinos diketahui merayakan ulang tahun setiap tanggal 23 Oktober, sedangkan Gina pada 3 November. Hal inilah yang membuat mereka kerap memakai dekorasi ulang tahun yang sama dan dianggap merayakan pada waktu yang sama.

9. Kenangan Lokasi Pacaran


Kenangan Lokasi Pacaran
Instagram/kinosnoski

Adapun Gina dan Kinos kembali mengunjungi lokasi pacaran mereka di Singapura. Keduanya menyebut area taman tersebut penuh seperti saksi bisu kisah cinta mereka. Apalagi tempat itu juga digunakan untuk lokasi prewedding.

10. Gak Bisa Mesra


Gak Bisa Mesra
Instagram/missnyctagina

Gina dan Kinos dikenal sebagai pasangan yang kocak. Hal ini bermula karena Kinos mengunggah potretnya bersama sang istri dengan pesan yang manis dan romantis. alih-alih baper, Gina malah curiga jika Kinos ada maunya. Duh, ada-ada saja!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru