Atta Halilintar Tanggapi Soal Keluarganya Belum Bertemu Fuji, Reaksi Thariq Bikin Salfok
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Sempat tak mau menjawab, Atta Halilintar akhirnya beri tanggapan terkait keluarganya, Gen Halilintar yang tak kunjung bertemu dengan Fuji, kekasih Thariq.

WowKeren - Sampai saat ini, Gen Halilintar terus didesak untuk bertemu dengan kekasih Thariq Halilintar, Fujianti Utami. Terutama orangtua Thariq, Geni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid yang ramai diminta untuk segera menemui Fuji. Terkait hal itu, Atta Halilintar akhirnya angkat bicara.

Namun semula, Atta Halilintar seolah tak mau menjawab terkait hal tersebut. Pasalnya ia mencoba menghindar saat disinggung terkait alasan Gen Halilintar belum bertemu dengan Fuji dan keluarganya hingga sekarang.

"Ya kalau itu terima kasih," kata Atta Halilintar dalam sebuah wawancara belum lama ini. "Insyaallah," sedangkan ucap Thariq Halilintar.

Tak lama, Atta Halilintar rupanya mau menjawab terkait alasan keluarganya belum bertemu dengan Fuji. Menurut Atta, ia menilai bahwa hubungan Thariq dan Fuji belum masuk ke jenjang yang serius.


"Istilahnya belum ada mau keseriusan apa-apa mungkin niatnya. Kalau Thariq ada keseriusan pasti ngelakuin sesuatu," ucap suami Aurel Hermansyah ini.

Menambahkan, Atta Halilintar menilai bahwa orangtuanya hanya tinggal menunggu waktu saja. Akan tetapi, hal itu juga bergantung pada Thariq sendiri.

"Dari anak-anaknya, orangtua pasti nungguin saja. Nih anak ada keseriusan nggak. Apalagi orangtua aku, tipikal nggak suka kayak penginnya apa-apa halal," tutur Atta Halilintar.

Sementara itu, Thariq yang berada di samping Atta rupanya hanya diam seribu bahasa. Thariq rupanya tak lagi menyahuti ucapan Atta seperti sebelumnya. Sontak saja, reaksi Thariq tersebut menuai tanda tanya.

Sebagaimana diketahui, belakangan publik ramai mendesak Gen Halilintar untuk menemui Fuji pasca kepulangan mereka ke Indonesia. Namun sampai saat ini, Gen Halilintar tampaknya masih belum menemui Fuji. Wah kira-kira kapan ya? Entahlah. Kita tunggu saja ya kabar baik dari mereka!

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait