Sosok Penampakan Dipertanyakan, Joko Anwar Sebut Begini Untuk Penonton ‘Pengabdi Setan 2’
Instagram/jokoanwar
Selebriti
Serba-Serbi Pengabdi Setan 2

Joko Anwar menanggapi perihal pertanyaan seorang netizen yang bingung dengan salah satu penampakan di film ‘Pengabdi Setan 2’, justru singgung soal orang terpilih.

WowKeren - Film “Pengabdi Setan 2: Communion” saat ini sudah bisa disaksikan oleh masyarakat di seluruh bioskop di Indonesia. Film yang akhirnya dirilis sejak 4 Agustus 2022 lalu itu begitu mendapatkan respons positif dan antusias dari publik. Bahkan baru dua hari ditayangkan, film ini sudah mengantongi lebih dari satu juta penonton.

Beragam review menarik dan bagus berdatangan dari para penonton film yang disutradarai oleh Joko Anwar ini. Publik dibuat puas dengan kengerian teror yang disuguhkan di “Pengabdi Setan 2” Communion”. Sanjungan dan apresiasi untuk film horor ini pun terus mengalir dengan deras.

Namun selain sambutan hangat, reaksi tak terduga lain berupa pertanyaan tak kalah jadi sorotan. Pasalnya baru-baru ini seorang netizen mendadak tuai sorotan usai mempertanyakan salah satu penampakan yang dilihatnya di dalam film tersebut.

Pertanyaan tersebut datang dari pemilik akun @kindakets. Ia mempertanyakan salah satu penampakan yang terlihat di sebuah adegan dari film tersebut.

Itu beneran ada penampakan org berdiri di pintu ga sih pas scene Bondi dkk liat2 foto rusun di unitnya pak RT ?” tanya netizen Twitter tersebut.


Sosok Penampakan Dipertanyakan, Joko Anwar Sebut Begini Untuk Penonton ‘Pengabdi Setan 2’

TikTok/@jokoanwar

Siapa sangka jika Joko Anwar langsung memberikan jawaban yang tak terduga. Alih-alih langsung membenarkan atau membantah, ia justru menyinggung soal orang-orang terpilih. Joko Anwar rupanya menyebut jika tak semua penonton “Pengabdi Setan2” ini menyadari penampakan tersebut hingga memberikan ucapan selamat kepada sang pemilik akun @kindakets usai menjadi salah satu di antara yang “terpilih”.

Hanya orang terpilih yang bisa melihat. Selamat, ya. Pengabdi Setan 2,” balas Joko Anwar.

Warganet sontak heboh saling berbagi pengalaman serupa mereka. Tak sedikit yang mengaku melewatkan penampakan tersebut, namun ada juga yang melihat dan ikut dibuat bingung lantaran bereaksi berbeda dari teman-temannya yang lain. Netter pun saling mengungkapkan pengalaman mereka lagi selama menyaksikan kengerian “Pengabdi Setan 2: Communion” ini di bioskop.

Nonton Ama temen2 mereka engeh gue enggak. Fix kudu nonton lagi penasaran,” ujar akun @Ayu*****. “Kemaren liat wkwkkw singkat banget tapi bingung yg lain kaga bereaksi , w pikir w yg salah liat,” sedang cerita akun @jinmin*****. “Wkwkw ternyata gue ga halu liat ini juga,” seloroh @emilia******.

(wk/sept)

You can share this post!

Artikel Terkait