Nycta Gina Bersyukur Meski Rizky Kinos Perhitungan: Keluarga Selamat Dari Miskin
Instagram/missnyctagina
Selebriti

Nycta Gina bongkar sisi lain Rizky Kinos yang selama ini tak banyak diketahui oleh publik. Salah satu yang cukup mengejutkan yakni sifatnya yang cenderung perhitungan namun justru menjadi berkah buat Nycta.

WowKeren - Seperti diketahui, pada 2 Agustus lalu pasangan Nycta Gina dengan Rizky Kinos baru saja merayakan ulang tahun pernikahannya yang ketujuh. Dalam momen ini, Gina berikan hadiah spesial.

Bukan barang mewah nan mahal, ia justru membuat sebuah video dengan mengungkapkan perasaannya selama menjalin rumah tangga dengan Kinos. Bahkan dalam kesempatan ini, Gina sempat akui dirinya persilakan Kinos untuk poligami.

Selain itu, Gina juga beberkan pribadi Kinos yang selama ini tak banyak diketahui publik. Salah satunya yakni sifatnya yang cenderung perhitungan. Hal ini Gina ungkap blak-blakan tanpa terbata-bata sedikit pun.

"Dia sosok yang super duper hemat cenderung perhitungan kali ya. Tapi di satu sisi itu baik buat gue karena gue orangnya boros banget. Jadi kita bisa seperti sekarang dengan menejemn keuangan yang lumayan bagus," ujar Nycta Gina di kanal YouTube miliknya.


Photo-INFO

YouTube

"Kehidupan kita sekarang alhamdulillah keluarga kecil bahagia, sederhana, selamat dari miskin ini mungkin salah satunya dari metode hematnya Kinos ini. Ngerem-nngerem Gina supaya tidak berlebihan gitu," sambungnya lagi.

Dalam video tersebut, Gina juga menyuguhkan berbagai momen kebersamaan Kinos dengan kedua buah hatinya. Di sisi lain, Gina juga tak jarang berduaan habiskan waktu untuk tetap menjalin kemesraan.

Netter yang menyaksikan video itupun tak luput ikut terharu dengan ungkapan Gina. Doa-doa manis untuk rumah tangga Gina dan Kinos tak lupa pula mereka tuliskan dalam kolom komentar.

"Terharuuuuuuuā¯¤ Happy anniversary Ibunnn papanoss, langgeng terus yaaa, bahagiaaa dan selalu sehattt terusss aamiin," komen seorang netter. "Happy Anniversary nigta gina n kinos semoga selalu bahagia langgeng terus sampai maut memisahkan menjadi keluarga yg sakinah dgn anak" yg manis sholeh dan sholeha selalu sehat n sukses," sahut yang lain. "Masya allah sampe ikut nangis nntonnya... Happy anniversary Bahagia selalu buat kalian berdua smpe maut memisahkan. Aamiin," timpal netter lainnya lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Related Posts