Ussy Sulistiawaty Umbar Foto-Foto Jadul Bareng Andhika Pratama, Ajak Netizen Lakukan Hal Manis Ini
Instagram/andhiiikapratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty bagikan sebuah video berisi kompilasi foto-fotonya bersama Andhika Pratama dari masa pacaran hingga sekarang, sembari ajak netizen melakukan hal manis ini bersama.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama merupakan satu dari sekian pasangan selebriti yang banyak dijadikan panutan oleh publik. Keharmonisan keluarga mereka serta potret rumah tangga yang adem ayem membuat siapa pun tentu iri dengan pasangan ini. Tak heran jika setiap kebersamaan dan keromantisan yang mereka bagikan selalu berhasil membuat siapa pun ikutan baper dan meleleh.

Hal yang sama kembali dilakukan oleh Ussy Sulistiawaty baru-baru ini. Melalui akun Instagram pribadinya, Ussy mengunggah sebuah video yang berisi kompilasi foto-fotonya bersama Andhika Pratama.

Pada kesempatan itu Ussy mengumbar beragam foto jadulnya dengan Andhika diduga saat masa-masa pacaran hingga saat ini. Nampak jelas beberapa potret tersebut dalam kondisi low quality. Hingga ada juga banyak foto di momen berkesan lain seperti hari pernikahan hingga saat Ussy di Rumah Sakit jelang melahirkan buah hatinya.

Beragam foto-foto tersebut dibagikan Ussy dengan menggunakan tambahan suara berisi pesan bijak tentang pasangan. Pesan itu berbunyi tentang cara memilih pasangan dalam pernikahan adalah dengan bersama sosok yang kita tak bisa hidup tanpanya.

“Jangan nikahi orang yang engkau bisa hidup dengannya, tapi nikahilah seseorang yang kau pikir kau tak bisa hidup tanpanya. Kalau ada rasa itu di dua pihak, makanya usaha untuk mempertahankan itu akan semakin besar,” bunyi sound yang digunakan oleh Ussy Sulistiawaty.


Tak hanya menyampaikan ungkapan cintanya kepada Andhika melalui video tersebut, namun Ussy rupanya mengajak netizen untuk melakukan hal manis yang sama. Melalui videonya ini, Ussy mengajak netizen untuk menyampaikan perasaan mereka kepada pasangan yang dicintai.

Tag orang yang kalian maksud yaaa guyyss. nunjukin klo kita ga mau kehilangan Dia ga dosa kok,” ujar Ussy. “Haiii kamuuuu @andhiiikapratama i love you,” ucapnya.

Postingan istimewa Ussy ini auto membuat publik kembali baper dan meleleh. Keharmonisannya dengan Andhika Pratama menuai beragam reaksi kagum dan salut dari publik. Netter pun ramai mengikuti ajakan Ussy dengan menandai orang terkasih di kolom komentar. Sementara sebagian lain memuji habis-habisan pasangan ini.

Ini muw @ussypratama cinta saya, sama seperti ka ussy ga mau kehilangan dia,” ujar akun @rinda******. “So sweeettt,” sebut @diah*****. “Pasangan romantis,” kata @ida******. “Arghhh gemeshh,” imbuh akun @tetty*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait