Beda Tipe, Cara Belajar Wendy dan Yeri Red Velvet untuk Ujian SIM Ternyata Relatable
Selebriti

Yeri adalah tipe yang berpegang pada materi pelajarannya sampai detik terakhir, sedangkan Wendy adalah tipe yang mempercayai apa yang dia pelajari sebelumnya dan menantang ujian secara langsung.

WowKeren - Wendy dan Yeri adalah member terakhir Red Velvet yang mendapatkan SIM mereka. Saat mempersiapkan ujian tertulis, reaksi dan kebiasaan belajar mereka berdua 100% dapat diterima.

Kekhawatiran utama Wendy tentang mengikuti tes adalah sesuatu yang dapat dikaitkan dengan pelajar mana pun yang akan menjalani tes bukan dengan bahasa ibu mereka. Sementara Wendy berbicara bahasa Korea dengan lancar, mengikuti tes dalam bahasa Korea selalu rumit baginya.

Wendy juga punya satu tip untuk dibagikan kepada Reveluv (fans Red Velvet) mana pun yang masih sekolah. "Saat kamu nmasih pelajar, dapatkan SIM-mu," ujarnya.

Wendy tidak belajar untuk waktu yang lama, membuatnya lebih sulit untuk menghafal dan menyusun strategi untuk ujian. Belajar sudah sulit saat kita di sekolah, tapi lebih sulit lagi ketika itu bukan lagi kebiasaan atau persyaratan.


Beda Tipe, Cara Belajar Wendy dan Yeri Red Velvet untuk Ujian SIM Ternyata Relatable

Meski begitu, Wendy tetap rajin belajar bahkan pada hari Red Velvet akan tampil di Dream Concert 2022. Dan seperti kakak perempuan lainnya, dia dan member lainnya menyuruh Yeri untuk belajar dengan Wendy selama waktu tunggu.

Yeri juga murid yang rajin, tapi dia bukan tipe orang yang bisa berkonsentrasi dalam waktu lama. Pada hari-hari awal persiapan, Yeri mengaku tertidur saat belajar, sesuatu yang bisa dipahami semua orang. Tetap saja, Yeri berusaha sebaik mungkin, dan sementara dia khawatir akan gagal, Joy menenangkan pikirannya dengan meyakinkannya bahwa ujian itu bukan masalah besar.

Sebelum mengikuti tes, Wendy dan Yeri mengungkapkan betapa berbedanya gaya belajar mereka. Yeri adalah tipe siswa yang berpegang pada materi pelajarannya sampai detik terakhir, sedangkan Wendy adalah tipe yang mempercayai apa yang dia pelajari sebelumnya dan menantang ujian secara langsung.

Baik Wendy dan Yeri sama-sama gugup, tetapi mereka mampu melewati percobaan pertama mereka berkat kerja keras mereka. Sekarang yang tersisa hanyalah melihat bagaimana mereka menjalani tes.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru