Sederhana Tapi Mewah, Uya Kuya Pamer Momen Rayakan Ultah Nino ke-17 di Tempat Parkir
Instagram/king_uyakuya
Selebriti

Uya Kuya membagikan video ketika merayakan ulang tahun putranya, Nino yang ke-17. Diketahui Uya sekeluarga kini sedang berada di Amerika Serikat untuk mengantar Cinta berkuliah di sana,

WowKeren - Uya Kuya sekeluarga tengah berada di Amerika Serikat untuk mengantarkan sang putri, Cinta Kuya yang akan melanjutkan pendidikan di sana. Adik Cinta, Nino Kuya rupanya berkesempatan merayakan ulang tahunnya yang ke-17 di Negeri Paman Sam. Hal ini terungkap lewat unggahan Instagram Uya.

Tampak dalam video, Uya bersama sang istri, Astrid serta Cinta dan Nino menyantap junk food di pinggir jalan. Walau sederhana, Uya menyebut perayaan ulang tahun Nino sangat mewah. Ide makan junk food itu pun berasal dari Nino sendiri, padahal Uya mengaku sudah mengajak putranya itu untuk merayakan ultah di sebuah restoran mewah.

"17th Birthday Dinner @nino_kuya kali ini sangat mewah menurut Nino , Diajak makan di Malibu malah mintanya makan Pizza costco di pinggir parking lot," tulis Uya Kuya di Instagram pada Rabu (10/8).


Dalam video, Nino tampak lahap menyantap pizza. Begitu juga dengan Cinta dan Astrid yang tak kalah asyik menghabiskan pizza yang mereka beli. Beda dari keluarga kecilnya, Uya lebih memilih menyantap hot dog.

Netizen ramai mengomentari video Uya dengan beragam respon. Selain ucapan selamat ultah, tak sedikit netizen salut dengan Nino karena memilih merayakan ulang tahun ke-17 dengan acara sederhana.

"Happy birthday broski @nino_kuya," kata Young Lex. "Happy bday Nino.. mevvah lah kesananya urus visa, beli tiket, ini itu.. enjoy the new age!" sambung akun @maudy***. "Mewah klo kata kita org desa mah 'mepet sawah' makan dipinggir sawah , hbd ya nino," seru akun @ina***. "Happy Birthday @nino_kuya, good job nih babeh Uya sukses didik anak, makan itu cari nikmat bukan mewah ," seru akun @koko***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts