G-Dragon BIG BANG Unggah Foto Bareng Keponakan, Wajah Imut Baby Eden Bikin Gemes
Selebriti

G-Dragon benar-benar mengesampingkan gayanya yang biasa dan tersenyum lebar. Sisi lain dirinya ini menarik perhatian dari penggemar dan publik, yang menganggapnya sama imutnya dengan keponakannya.

WowKeren - G-Dragon BIG BANG menunjukkan sisi lain dirinya di luar panggung, dan itu sama mengesankannya. Penyanyi kelahiran 1988 tersebut mengungkap kehidupan sehari-harinya, berdampingan dengan keponakannya yang menggemaskan.

Pada Rabu (10/8), G-Dragon memposting video di Instagram story-nya, di mana rapper tersebut terlihat bersenang-senang dengan keponakannya yang masih bayi, Eden. G-Dragon juga menunjukkan wajah lucu keponakannya yang sedang tertawa.

Dalam video tersebut, G-Dragon benar-benar mengesampingkan gayanya yang biasa dan tersenyum lebar. Sisi lain dirinya ini menarik perhatian dari penggemar dan publik, yang menganggapnya sama imutnya dengan keponakannya.

G-Dragon BIG BANG Unggah Foto Bareng Keponakan, Wajah Imut Baby Eden Bikin Gemes

Instagram


Sebelum ini, kakak perempuan G-Dragon, Kwon Dami, membagikan momen bersama buah hatinya. Dalam foto yang diunggahnya, Kwon Dami menulis dengan caption, "Liburan di rumah bersama anakku. Aku mengalami kesulitan. Apakah sedang istirahat atau tidak?"

Dalam sebuah foto, Eden, putra Kwon Dami dan suaminya, aktor Kim Min Joon sedang berbaring di tempat tidur. Kwon Dami juga merilis foto Eden bermain di bak mandi di dalam rumah, mengatakan, "Ayo pergi ke kolam renang tahun depan ketika kamu sedikit lebih besar."

Sebagai putra dari pasangan aktor-desainer terkenal dan keponakan dari "Raja K-Pop", tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa Eden adalah anak "sendok perak" yang kuat dari dunia hiburan Korea. Netizen bahkan terus-menerus memprediksi bahwa Eden kecil akan tumbuh setampan ayahnya atau sekeren pamannya yang terkenal.

Sementara itu Kwon Dami menikah dengan aktor Kim Min Joon pada Oktober 2019. Pernikahan pasangan ini mendapat banyak perhatian karena mempelai pria adalah aktor terkenal dan mempelai wanita adalah pemilik merek fashion yang pernah masuk dalam daftar BoF 500 (500 orang yang membentuk industri fashion global). Pada November tahun lalu, Kwon Dami mengumumkan bahwa dia hamil dan melahirkan putra pertamanya pada 4 Februari tahun ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait