Dhena Devanka Jijik Dengan Kelakuan Jonathan Frizzy Saat Jaga Anak di RS, 'Mbak Cilok' Ikut Terseret
Instagram/dhenaaldhaliadevanka
Selebriti

Sebelumnya Jonathan Frizzy menuding Dhena Devanka membawa kabur sang anak dari rumah sakit. Dhena pun membongkar kelakuan bucin mantan suaminya ini pada sosok 'mbak cilok' ketika sedang menjaga anak mereka,

WowKeren - Dhena Devanka memberi penjelasan usai dituding mantan suaminya, Jonathan Frizzy alias Ijonk membawa kabur sang anak dari rumah sakit. Diketahui sebelumnya, anak Dhena dan Ijonk yang bernama Zayn menjalani perawatan di rumah sakit karena terserang demam berdarah. Ijonk yang ketika itu sedang menyelesaikan pembayaran di rumah sakit menyebut Dhena membawa pulang Zayn tanpa pamit dengannya.

Terkait tudingan Ijonk tersebut, Dhena mengungkap cerita mengejutkan. Dhena mengatakan Ijonk sempat video call dengan sosok yang disebut "mbak cilok" saat menjaga Zayn di rumah sakit. Dhena mengaku jijik dengan kelakuan Ijonk tersebut.

"Minggu siang saat adek Zayn masih di IGD nunggu hasil PCR, bisa-bisanya bapaknya videocall sama mbak cilok," tulis Dhena Devanka di InstaStory pada Rabu (10/8).

"Anaknya ceritalah malamnya karena gak suka mesti begitu bapaknya. Kasihan banget psikis anakku mesti mengerti sikon bapaknya yang lagi bucin dan kedoyanan makan cilok. Ih menjijikkan sekali ilfeel abis," ungkap Dhena Devanka.

Kemudian Dhena juga menceritakan Ijonk pergi dengan mbak cilok untuk nonton film di bioskop. Padahal harusnya Ijonk menjaga Zayn di rumah sakit.

"1 jam nunggu kemudian bawa TwinsZ ke mall makan sebentar terus dia pulangin ke RS lagi karena gak bisa nganterin pulang," sambung Dhena Devanka.

"Eh ternyata malamnya dia pergi nonton bioskop sama mbak cilok yang lagi libur ceunah haha bisa-bisanya pak anak sakit di RS terus anda nonton apakah itu bapak yang baik??!! Pikir dehh sendiri gak usah sentil saya ibu kayak apa...terpenting saya itu berusaha lakuin yang terbaik buat anak-anak dan gak pernah ninggalin mereka buat nyenengin orang lain," lanjut Dhena Devanka.


Dhena

InstaStory

Selanjutnya Dhena membahas soal Ijonk yang membayar biaya rumah sakit untuk perawatan Zayn. Menurut Dhena hal itu tak sebanding dengan kebutuhan sehari-hari ketiga anak mereka. Dhena pun tak segan menyindir Ijonk yang disebut tak memberikan tunjangan anak di luar pendidikan dan kesehatan.

"Paham gak sampe sini bro? Iya iyaa deposit RS 10 juta dari kamu, total invoice lebih dari itu lho saya gak minta juga. Tapi gak usah lebay toh kamu gak kontribusi apapun buat sehari-hari anak-anak, Rp 0, mungkin gak dibolehin ya kasih ke anak-anak sama si cilok!" tambah Dhena Devanka.

"Kasian dehh bisa begituu jadi kerja buat apa? Dapet endorse lah buat siapa kalau bukan buat anak...Padahal ya tanggung jawab bapaknya itu memberikan tunjangan di luar pendidikan dan kesehatan," ucap Dhena Devanka.

Selain itu Dhena menyentil Ijonk yang bergaya hidup seperti bujangan. Ia memperingatkan mantan suaminya itu untuk tidak pencitraan dengan anak.

"Bisa yaa hidup cuma sendiri kesana sini bisa happy kayak bujangan, ya pacaran, ya karaoke lahh, ya party lahh, eh tapi gak bisa kasih buat anak hehe selamet deh bro selamat dunia akhirat biar tambah berkahnya," tutur Dhena Devanka.

"Gak usah pencitraan kepengenan sama anak padahal anak cuma buat ala ala ajah kalau mau bandel sekalian bandelnya," pungkas Dhena Devanka.

Sosok "mbak cilok" memang pernah disebut-sebut Dhena ketika menyindir Ijonk. Diduga sosok yang dimaksud Dhena itu adalah Ririn Dwi Ariyanti. Namun Dhena tak mau mengungkap secara gamblang sosok "mbak cilok" yang disindirnya itu.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts