Rizky Billar Klarifikasi Kabar Numpang Hidup, Lesty Kejora Ikut Pasang Badan Beri Pesan Dukungan
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar memberi penjelasan soal tayangan salah satu akun YouTube. Ia menilai thumbnail yang dipakai tayangan ini bisa membuat masyarakat berpresepsi liar.

WowKeren - Rizky Billar membuat klarifikasi terkait salah satu unggahan di YouTube. Dalam vlog yang diunggah di YouTube Trans7 Official, Rizky Billar disebut numpang hidup pada sang istri, Lesty Kejora (Lesti Andryani).

"Numpang Hidup?? Bagaimana ceritanya saya saya numpang hidup, sementara justru saya punya beberapa karyawan yang bergantung ke saya. Udahlah gak usah bikin narasi-narasi yang menggiring opini orang," kata Rizky Billar di InstaStory pada Rabu (10/8).

Selain itu Billar menyoroti thumbnail unggahan YouTube tersebut yang dinilai dapat membuat publik salah persepsi. Ia pun menegaskan bahwa isi percakapan yang ada dalam video itu tidak menyebut angka sefantastis itu.

Rizky Billar

InstaStory

"Maaf min (menyebut nama salah satu stasiun tv) ini anda memang typo apa disengaja typo?" sambung Rizky Billar. "Karena setahu saya isi pembicaraan di segmen ini saya dibayar 40jt sebagai model vclip saat awal-awal kenal Lesti bukan 400 juta seperti yang anda tulis."


Di akhir tulisannya, Billar meminta stasiun televisi itu mengubah thumbnail tersebut agar tidak menimbulkan persepsi liar di masyarakat. "Tolong min, thumbnailnya diperbaiki agar tidak menjadi persepsi yang liar di mata masyarakat," pungkas aktor 27 tahun ini.

Lesty

Instagram

Lesty Kejora pun menuliskan pesan semangat untuk Rizky Billar di postingan Instagram. Ia pasang badan terkait tudingan miring yang menyeret nama sang suami.

"Kita adalah Kita...Bukan mereka...Mereka bisa dan mampu untuk memberikan pernyataan atau dugaan seenak mereka... Tapi ya ini Kita...Untungnya segala pernyataan atau dugaan mereka itu bukanlah fakta yang terjadi dengan Kita..." tulis Lesty Kejora.

"Love you suamiku insyaAllah semua langkah kaka segala urusan kaka di mudahkan Allah selalu di besarkan hati kaka selalu dalam lindungan Allah," pungkas Lesty Kejora.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts