Jonathan Frizzy Tuding Dhena Devanka Bawa Kabur Anak dari RS, Sang Paman Beri Sentilan Nyelekit
Instagram/ijonkfrizzy
Selebriti

Sebelumnya, anak bungsu Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka, dilarikan ke rumah sakit karena demam berdarah. Namun kini Jonathan kesal dengan Dhena yang membawa pulang sang anak tanpa pamit.

WowKeren - Belum lama ini Jonathan Frizzy dan mantan istrinya, Dhena Devanka tampak akur ketika mengurus sang anak di rumah sakit. Dhena sempat mengabarkan bahwa putra bungsunya yang bernama Zayn terserang demam berdarah hingga harus dirawat di rumah sakit.

Namun kini selang beberapa hari, Ijonk, sapaan akrab Jonathan Frizzy menuliskan kekesaalan pada Dhena. Diceritakan Ijonk telah selesai membayar biaya rumah sakit namun sang anak sudah dibawa pulang oleh Dhena. Padahal Ijonk mengaku hanya ingin pamitan dengan anaknya sebelum pulang dari rumah sakit.

"Abis bayar rumah sakit mau pamitan sama anak, anaknya dibawa kabur, Wow," tulis Jonathan Frizzy di InstaStory pada Rabu (10/8). "Kasihan sekali ya jadi Papanya."

Ijonk

InstaStory

Postingan Ijonk tersebut turut dikomentari oleh sang paman, Benny Simanjuntak. Ia geram dengan Dhena yang dinilai membawa pulang sang anak tanpa pamitan pada Ijonk.


"Tidak pantas kau jadi ibu yang baik! Tau!" ujar Benny di InstaStory.

Benny

InstaStory

Selain itu Benny menyinggung hak asuh anak Ijonk. Ia menilai hak asuh anak harusnya jatuh ke tangan Ijonk karena Dhena disebut dapat menghancurkan mental mereka. Benny bahkan mengatakan bahwa keponakannya itu akan memperjuangkan hak asuh anak agar tak jatuh pada Dhena.

"Kami akan berusaha untuk anak-anak Ijonk diasuh oleh Ijonk! Bisa hancur mental anak-anak kalau caramu memisahkan mereka dengan bapaknya! Setelah kasasi Ijonk akan ajukan gak asuh anak! Kurang ajar kau!" sambung Benny.

Benny pun tak segan menuliskan kata kasar untuk Dhena. Ia menyebut Dhena memisahkan Ijonk dari sang anak. Tak gentar, Benny memperingatkan Dhena agar bersiap karena Ijonk akan merebut hak asuh anak.

"Melarikan anakmu dari RS ketika bapaknya sedang bayar bill payment itu perbuatan BIADAB. Tidak punya rasa perikemanusiaan, kau pisahkan anakmu dari bapaknya, lihat kami akan gugat ke pengadilan karena perilakumu menghalang-halangin anak-anak ketemu bapaknya. Semua akan kami buktikan!" pungkas Benny.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts