Yeji ITZY Ungkap Dilema Terbesar Para Idol Saat Jalani Konser
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Energi yang dibutuhkan untuk menjalani konser didapat dari makanan. Tapi di sisi lain, akan sulit untuk tampil dengan benar dengan perut penuh. Dalam pengalaman Yeji, makan banyak punya sisi positif.

WowKeren - ITZY selalu membawa energi yang luar biasa dan panggung yang luar biasa ke konser mereka, memastikan penggemar mereka terpikat sampai akhir pertunjukan mereka. Di balik energi luar biasa yang mereka tunjukkan, Yeji mengungkapkan betapa "menderitanya" ITZY dan para idol yang lain selama konser.

Dalam video di balik layar baru-baru ini dari konser offline, "We All Are One", Chaeryeong mengakui bahwa dia tidak enak badan sebelum pertunjukan dimulai, yang dia yakini disebabkan oleh makan saat terlalu dingin. "Aku rasa aku sakit perut. Kalian tidak boleh makan saat cuaca dingin," kata Chaeryeong.

Sebagai tanggapan, Yeji berbagi bahwa mungkin sulit bagi para idol untuk menilai berapa banyak yang harus mereka makan sebelum konser dimulai. Di satu sisi, konser K-Pop biasanya berlangsung berjam-jam dan membutuhkan nyanyian dan tarian yang hampir konstan dari para idol.

Yeji ITZY Ungkap Dilema Terbesar Para Idol Saat Jalani Konser Yeji ITZY Ungkap Dilema Terbesar Para Idol Saat Jalani Konser


Energi yang dibutuhkan untuk menjalani konser didapat dari makanan. Tetapi di sisi lain, akan sulit untuk tampil dengan benar dengan perut penuh. Dalam pengalaman Yeji, makan banyak pasti memiliki sisi positifnya.

"Saat aku makan banyak sebelum naik ke panggung, aku terkadang jadi sangat energik," kata Yeji. Tapi kemungkinan besar ada masalah yang muncul karena makan berlebihan sebelum tampil. "Tapi aku sering menyadari bahwa lebih baik perut agak kosong sebelum naik ke atas panggung," sambungnya.

Namun, Yeji mengklarifikasi bahwa idol membutuhkan energi untuk tampil di konser, yang berarti mereka harus setidaknya makan sesuatu. "Tidak sepenuhnya kosong. Tapi sedikit penuh," ujar leader ITZY itu.

Meskipun Yeji telah mempelajari ini dari pengalaman, dia masih tidak selalu mengikuti sarannya sendiri, khawatir dia akan "menjadi terlalu lapar di atas panggung." Itu tidak selalu terjadi padaku. Aku makan banyak karena aku khawatir aku mungkin menjadi terlalu lapar di atas panggung," ujarnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts