Pesulap Merah Diwanti-Wanti Nyai Kidul Usai Berani Bongkar Trik Perdukunan, Ada Yang Balas Dendam?
Instagram/marcelradhival1
Selebriti

Sosok Pesulap Merah alias Marcel Radhival jadi viral karena membongkar trik perdukunan Gus Samsudin. Peramal viral Nyai Kidul turut mengomentari Pesulap Merah yang dikenal berani.

WowKeren - Sosok Pesulap Merah yang punya nama asli Marcel Radhival tengah jadi sorotan publik. Namanya jadi populer sejak membongkar dugaan trik kebohongan perdukunan Gus Samsudin. Bahkan gara-gara perseteruan dengan Marcel, pedepokan milik Gus Samsudin ditutup sementara.

Peramal viral Titisan Nyai Kidul mengomentari sosok Marcel yang kini masih membongkar sejumlah trik, terutama perdukunan. Ia mengatakan bahwa tak semua dukun adalah palsu. Nyai Kidul meyakini ada manusia pilihan Allah SWT yang punya kemampuan lebih untuk membantu orang lain, namun hal itu tergantung pada pilihan masing-masing.

"Lagi marak ya skrg dukun palsu di bongkar sama seseorg,padahal gak semua dukun itu palsu,karna sy yakin di dunia ini pasti ada manusia pilihan yg Alloh titipkan kemampuan untuk menolong sesama manusia,tinggal tergantung manusia nya itu sendiri mau di pake dgn cara baik atau jahat," tulis Titisan Nyai Kidul di Instagram pada Rabu (10/8).

Nyai Kidul

Instagram


Sosok Pesulap Merah ternyata membuat Nyai Kidul salut karena berani membongkar sejumlah trik. Walau begitu, Nyai Kidul mewanti-wanti Marcel untuk berhati-hati karena diduga banyak dukun asli yang tak suka dengan pernyataannya. Bahkan sosok dukun asli itu disebut tak segan untuk membalas dendam pada Marcel.

"Utk marcel sy salut dgn keberanian nya,niat nya baik sih tapi hati2 karna byk dukun yg asli yg gak terima dgn pernyataan nya & akan membalaskan dendam nya,semoga baik2 aja,," sambung Titisan Nyai Kidul.

Di akhir tulisannya, Nyai Kidul menjelaskan sedikit tentang asal usulnya. Ia membantah seorang dukun melainkan peramal yang kini sedang menjalani pengobatan. Nyai Kidul pun menegaskan ramalannya pun tak sepenuhnya berhasil karena sudah ada takdir yang ditetapkan oleh Allah SWT.

"Owh iya kalau sy kan bukan dukun ya teman2,sy bisa meramal dr semenjak SD syg nya dulu mah gak ada yg percaya walau pun seiring berjalan nya wkt semuanya kejadian,skrg usia sy sdh di atas 40th,menjalani pengobatan atau syareat pun dgn ngewirid sesuai ajaran agama sy,sy pun tdk pernah mnjanjikan berhasil cepat karna yg maha kuasa hanya Alloh,,," pungkas Titisan Nyai Kidul.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait