Istri Ben Kasyafani Tulis Ucapan Ultah ke-33 Untuk Marshanda, Pesan Mendalamnya Jadi Sorotan
Instagram/nesyanabila
Selebriti

Marshanda berulang tahun ke-33 pada hari ini, Rabu (10/8). Ia mendapat pesan manis dari Nesyana Ayu Nabila alias Ines yang merupakan istri Ben Kasyafani.

WowKeren - Istri Ben Kasyafani, Nesyana Ayu Nabila atau biasa disapa Ines menuliskan pesan manis untuk Marshanda yang berulang tahun ke-33 pada hari ini, Rabu (10/8). Dalam unggahan Instagram, Ines memajang foto bersama Marshanda dan putri kecilnya, Sienna.

Ines menyampaikan syukur karena aktris yang akrab disapa Caca itu kini bertambah usianya. Ia berharap Marshanda mendapat semua yang diinginkan serta usianya berkah.

"Alhamdullilah Ibu Caca hari ini bertambah usia, semoga Alloh paring umur yang barokah, dilancarkan dan dimudahkan semua yang di kerjakan, semua yang di inginkan bisa tercapai," tulis Nesyana Ayu di Instagram.

Selain itu Ines tak segan menyebut Marshanda sebagai sosok ibu yang luar biasa. Hal tersebut diketahui Ines dari Sienna.


"Ajkh yaaa udah jadi Ibu yang luar biasa hebat, selalu seneng denger cerita2 Sienna ttg Ibu," sambung Nesyana Ayu. "Semoga Alloh selalu melindungi dan memberikan kebarokahan untuk hidupmu. Happy 33."

Kolom komentar Ines langsung ramai diserbu warganet. Tak sedikit dari mereka turut mengamini doa manis Ines untuk mantan istri Ben Kasyafani tersebut.

Ines

Instagram

Seperti diketahui Ines memang punya hubungan baik dengan Marshanda. Nesyana Ayu Nabila menikah dengan Ben Kasyafani pada 30 Juli 2016. Dari pernikahan ini keduanya belum dikaruniai momongan. Walau begitu, Ines turut merawat dan membesarkan Sienna yang hak asuhnya memang jatuh ke Ben Kasyafani.

Ines sempat menceritakan momen pertemuan dengan Marshanda yang tak disengaja. Kala itu, mereka masih belum saling kenal. Diceritakan Ines bertemu Marshanda di sebuah lift. Tak disangka keduanya ternyata berkuliah di satu universitas yang sama, hanya beda jurusan. Dalam momen pertemuan di lift tersebut, Ines merasakan sesuatu yang spesial pada Marshanda.

"Aku mau cerita sesuatu yang sampai sekarang terkenang sama aku tentang kamu. Tapi kamu belum kenal sama aku waktu itu pastinya juga kamu gainget sih kejadian ini. Waktu itu kamu lagi hamil besar sienna, jadi dulu waktu kuliah kita di satu gedung yang sama tetapi beda lantai karena beda jurusan. Suatu hari kita sama-sama lagi ngantri naik lift dan pas liftnya kebuka aku pegangin pintu lift dan nyuruh kamu masuk duluan, aku ngerasa ada sesuatu yang spesial ttg kamu, dan Alloh ternyata menuntun sampai disini, ngasih qodar seperti ini ke kita," cerita Ines.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts