Istri Ben Kasyafani Ternyata 'Teman Kuliah' Marshanda, Rasakan Hal Spesial Sejak Pertemuan Pertama
Instagram/marshanda99
Selebriti

Nesyana Ayu Nabila atau akrab disapa Ines menceritakan kejadian tak terlupakan saat bertemu Marshanda untuk pertama kalinya. Saat itu, keduanya belum saling kenal.

WowKeren - Marshanda genap berusia 31 tahun pada Senin (10/8) kemarin. Ia mendapat kue ulang tahun spesial dari sang putri, Sienna Ameerah Kasyafani. Rupanya Sienna membuat kue ulang tahun sang ibu dengan tangannya sendiri.

Hal tersebut terlihat dalam postingan Instagram ibu sambung Sienna alias istri Ben Kasyafani yakni Nesyana Ayu Nabila atau akrab disapa Ines. Dalam postingan Instagram, Ines menceritakan bahwa ia hanya mengawasi karena Sienna memang ingin membuat kue ulang tahun untuk Marshanda sendiri.

"It’s Ibu @marshanda99 day!" tulis Ines. "Sienna pengen banget ngasih cake yang dia bikin sendiri dan milih Lemon Bundt Cake karena sebelumnya sudah pernah bikin dan dia bisa ngerjain sendiri aku bagian ngawasin ajaa."

Ines kemudian mengaku memang jarang bertemu dengan aktris yang akrab disapa Caca itu. Walau demikian, ia tahu banyak tentang Marshanda dari cerita yang sering diungkap oleh Sienna.

"Walaupun aku pribadi jarang ketemu dan ngobrol byk tapi Sienna selalu cerita banyak ttg Ibu," sambung Ines. "Sienna selalu punya cerita-cerita yang menyenangkan, lucu dan memorable ttg ibu."


Lebih lanjut, Ines menceritakan momen pertemuan dengan Marshanda yang tak disengaja. Kala itu, mereka masih belum saling kenal. Bahkan Ines menyebut Marshanda tak akan ingat momen tersebut.

"Aku mau cerita sesuatu yang sampai sekarang terkenang sama aku tentang kamu," cerita Ines. "Tapi kamu belum kenal sama aku waktu itu pastinya juga kamu gainget sih kejadian ini."

Ines menceritakan saat itu bertemu Marshanda di sebuah lift. Tak disangka keduanya ternyata berkuliah di satu universitas yang sama, hanya beda jurusan. Dalam momen pertemuan di lift tersebut, Ines merasakan sesuatu yang spesial pada Marshanda.

"Waktu itu kamu lagi hamil besar sienna, jadi dulu waktu kuliah kita di satu gedung yang sama tetapi beda lantai karena beda jurusan," lanjut Ines. "Suatu hari kita sama-sama lagi ngantri naik lift dan pas liftnya kebuka aku pegangin pintu lift dan nyuruh kamu masuk duluan, aku ngerasa ada sesuatu yang spesial ttg kamu, dan Alloh ternyata menuntun sampai disini, ngasih qodar seperti ini ke kita."

Ines tahu betul bahwa Sienna begitu menyayangi Marshanda. Bahkan Ines menyebut Sienna selalu menempatkan Marshanda di tempat yang begitu spesial.

"Sienna selalu menempatkanmu di tempat yang paling spesial di hatinya dan aku bersyukur akan hal itu, sienna selalu cerita betapa senangnya punya kamu," tambah Ines. "Buat aku adalah aku bersyukur kamu bisa menerima aku hadir dalam hidup sienna ajkh ya ibu."

Di akhir tulisannya, Ines mengaku selalu mendoakan Marshanda. "Udaahh ah ceritanya kepanjangannn. have a wonderful day! doaku selalu menyertaimu. love you," tutupnya.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts