Kini Miliki Nama Besar, Haji Faisal Ayah Fuji Mantap Nyaleg di 2024: Apa Salahnya?
Instagram/opah_faisal
Selebriti

Haji Faisal dan Oma Dewi putuskan untuk terjun ke dunia politik. Bahkan Haji Faisal kini dengan keyakinan penuh akui siap nyaleg di 2024. Keputusan Haji Faisal ini pun langsung bikin heboh.

WowKeren - Nama kedua orangtua Fujianti Utami, yakni Haji Faisal dan Dewi Zuhriati atau biasa disapa Oma Dewi kian melambung ke permukaan dari hari ke hari. Hal ini berlangsung sejak kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Sadar eksistensinya di dunia hiburan makin dilirik, Haji Faisal dan Oma Dewi putuskan untuk terjun ke dunia politik. Sebelumnya diketahui bahwa Haji Faisal dan Oma Dewi bergabung dengan Partai Amanat Nasional alias PAN.

Partai itu sendiri juga sudah menaungi beberapa nama artis Tanah Air, mulai dari Eko Patrio, Pasha Ungu hingga Desy Ratnasari. Haji Faisal pun mengungkapkan bahwa usai dapatkan tawaran ia tak langsung berikan jawaban.

Haji Faisal pilih untuk lebih dulu berdiskusi dengan anak dan istrinya. "Saya ditawarkan, setelah bermusyawarah dengan istri dan anak saya setuju," ungkap Opa Gala Sky Ardiansyah tersebut.

Photo-INFO

Instagram-Haji Faisal Nyaleg 2024


Meski ia miliki latar belakang sebagai wiraswasta namun sebenarnya Haji Faisal sejak lama ingin terjun ke dunia politik. Hanya saja, belum ada jembatan untuk ke arah sana. Dan kini begitu ada kesempatan, ia pun tak menolak.

"Dulu belum ada kesempatan, sekarang ada ya apa salahnya," sambungnya lagi. Bahkan Haji Faisal siap untuk Nyaleg di 2024 mendatang. Namun untuk daerah pemilihan alias dapil, Haji Faisal masih belum bisa memutuskan.

Kabar tersebut yang kemudian beredar di berbagai akun gosip Instagram sontak menuai beragam komentar netter.

Sayangnya tak semua netter berikan sambutan hangat. Mereka justru lebih ingin Haji Faisal tetap berkutat dengan usaha serta merawat Gala Sky ketimbang nyaleg. "Pak haji ..lebih damai d masa tua d habiskan tuk menjaga cucu dripada berpolitik 😍 politik itu bs hitam jd putih .. yg putih jd hitam 😢" komen seorang netter.

"Baiknya jangan berpolitik biar tidak banyak pembenci," singgung lainnya. "Mending urus cucu aja pak sama dagang dijamin nikmat bangetdi hari tua, politik itu kejam loh sekedar saran sih," seloroh yang lain. "Kata rosul.. jenis pekerjaan yg paling baik adalah tijaroh berdagang.. dagang aja deh pak beneran. Wakil rakyat itu berat.. berat dunia akhirat.. beneran dah," imbuh netter lainnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait