Haji Faisal dan Oma Dewi Putuskan Terjun ke Dunia Politik, Gabung Partai Eko Patrio Cs
Instagram/dewizuhriati
Selebriti

Haji Faisal mengungkap alasannya dan istri mantap bergabung menjadi anggota keluarga dari partai yang juga menaungi Eko Patrio. Keduanya pun tampak hadir di gedung KPU hari ini, Rabu (10/8).

WowKeren - Di tengah kemelut permasalahannya dengan Doddy Soedrajat, Haji Faisal semakin menunjukkan eksistensinya. Ia dan sang istri, Dewi Zuhriati memutuskan untuk terjun ke dunia politik dengan bergabung bersama Partai Amanat Nasional (PAN).

Hal itu terkuak saat mertua mendiang Vanessa Angel ini turut hadir di Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) hari ini, Rabu (10/8) bersama sederet artis lainnya. Kedatangan para seleb ini untuk meramaikan pendaftaran diri sebagai calon peserta Pemilu 2024 ke KPU.

Ketua DPP PAN yang juga Ketua Badan Saksi Nasional (BSN) PAN, Zita Anjani menuturkan bahwa memang semakin banyak publik figur yang ikut bergabung dengan PAN. Selain Haji Faisal dan istri, Ely Sugigi dan Selvi Kitty juga tampak diantara para tamu yang hadir.

Dengan ini, partai yang juga menaungi Eko Patrio, Desy Ratnasari, Pasha Ungu dan beberapa artis lainnya ini jadi bertambah ramai. "Tak hanya yang lama-lama seperti Mas Eko, Pasha dan Teh Desy, hari ini Ely Sugigi hingga Oma dan Opa Gala pun hadir dan siap berjuang di PAN," papar Zita Anjani saat ditemui di KPU, Menteng, Jakarta Pusat.


Sementara itu, Haji Faisal mengungkapkan alasannya mantap terjun ke politik dan bergabung dengan PAN. Ayah Fujianti Utami ini menilai PAN adalah partai yang terbuka. Segala aspirasi dari masyarakat, termasuk dirinya bisa ditampung dengan bijaksana.

"Sebelum mantap bergabung kan kita penjajakan dulu, beberapa kali diskusi saya merasa PAN sangat terbuka dan siap meberikan ruang bagi siapapun yang ingin terjun ke politik," kata Haji Faisal kepada awak media.

Selain itu, menurut Haji Faisal PAN memberikan kesetaraan di antara anggotanya. Ia mengaku selalu nyaman saat ngobrol dan mengeluarkan aspirasinya kepada Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan.

Inilah yang akhirnya membuat Haji Faisal dan Oma Dewi tertarik bergabung menjadi anggota keluarga PAN. "Saya merasa mudah sekali mau bertemu (Zulkifli Hasan), diskusi juga enak, akrab, dan terasa nuansa kekeluargaan," tukas Haji Faisal.

(wk/lara)

You can share this post!

Artikel Terkait