Mayangsari Bagikan Foto Masa Muda di 26 Tahun Silam, Plek Ketiplek Mirip Sang Putri?
Instagram/mayangsari_official
Selebriti

Mayangsari membagikan foto masa mudanya 26 tahun lalu. Kecantikan dan wajah Mayangsari pun langsung disebut plek ketiplek mirip sang putri, Khirani Trihatmodjo.

WowKeren - Mayangsari berhasil mencuri perhatian usai membagikan postingan baru di akun Instagram pribadi. Dalam unggahan itu, Mayangsari memperlihatkan foto masa mudanya.

Di foto itu, Mayangsari terlihat sangat cantik dengan bando berwarna ungu. Mayangsari terlihat mengenakan baju santai dan tas selempang. Mayangsari juga tersenyum lebar di hadapan kamera.

Namun, foto Mayangsari itu kemudian berubah dan memperlihatkan sosok sang putri tercinta, Khirani Trihatmodjo. Khirani juga tampak tersenyum lebar dalam unggahan yang dibagikan oleh Mayangsari.

Mengiringi unggahan tersebut, Mayangsari mengungkapkan foto yang dibagikan itu telah diabadikan sejak 26 tahun silam. Mayangsari mengungkapkan bahwa ia masih terlihat kurus dalam foto tersebut.

Mayangsari Bagikan Foto Masa Muda di 26 Tahun Silam, Plek Ketiplek Mirip Sang Putri?

Instagram

"Me and mini me.. Kalo tanya kapan sekurus ini..darrr 26th yg lalu….kl skrg kurrrkuma plus," tulis Mayangsari di Instagram pada Selasa (9/8).


Postingan Mayangsari itu pun langsung mendapat tanggapan dari rekan-rekan sesama artis. Ada yang menyoroti wajah Mayangsari dan Khirani di postingan tersebut. Wajah Mayangsari disebut plek ketiplek dengan sang putri.

Mayangsari Bagikan Foto Masa Muda di 26 Tahun Silam, Plek Ketiplek Mirip Sang Putri?

Instagram

"Mirip bgtttttt," kata Rossa. "Gemes bisa plek2 cantiknya," ucap Arzeti Bilbina. "Ada plusnya yaaa klo sekrg…yg pentg ttp seksoyyyy dooooonggg," ujar Iis Dahlia.

Para netizen juga menyebut wajah Mayangsari sangat mirip seperti Khirani. Mayangsari dan Khirani juga dipuji sama-sama cantik.

"Lha... kirain dua-duanya Foto Khiran barusan saking miripnya," komentar salah satu netter. "Plek ketiplekkkk," kata netter lain. "Duplicat nya ini mah sehat trs my idola," ucap netter lain. "Duplikasi cantik," tambah netter lain.

"Subhanwllah... Mirip bgt kk sm mmh nya yg drdl sdh cantik n keren.... Ga bosen liat mmhnya sy drdl," tutur netter lain. "Wajah Khiran percis banget kyk mamanya. Makin diliat makin manis,gak ngebosenin," sahut netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait