Kang Tae Oh Ternyata Usul Adegan Back Hug Park Eun Bin di 'Extraordinary Attorney Woo'
ENA
TV

Video memperlihatkan proses syuting 'Extraordinary Attorney Woo' pada adegan ketika Lee Jun Ho (Kang Tae Oh) mencoba menenangkan Woo Young Woo (Park Eun Bin) saat dia panik.

WowKeren - "Extraordinary Attorney Woo" merilis video di balik layar dari episode ke-11. Dalam video itu, terungkap bahwa Kang Tae Oh sempat mengusulkan adegan mesranya dengan Park Eun Bin yang kini menjadi sangat viral.

Video memperlihatkan proses syuting "Extraordinary Attorney Woo" pada adegan ketika Lee Jun Ho (Kang Tae Oh) mencoba menenangkan Woo Young Woo (Park Eun Bin) saat dia panik karena menyaksikan kecelakaan mobil.

Park Eun Bin awalnya mengungkap konsep syuting mereka hari itu. "Hari ini kami sedang syuting 'Woo Young Woo Blockbuster'. Sebuah kendaraan akan hancur dan membuat suara yang sangat besar," tutur Park Eun Bin antusias.

Setelah syuting untuk adegan berbahaya itu selesai, Park Eun Bin terlihat khawatir pada sopir truk sampah itu dengan bertanya apakah dia baik-baik saja. Setelahnya sang aktris harus melakukan adegan pelukan dengan Kang Tae Oh.

Kang Tae Oh Ternyata Usul Adegan Peluk Park Eun Bin di \'Extraordinary Attorney Woo\'

Source: Naver


Kang Tae Oh berbicara dengan sutradara tentang berbagai pose bagaimana cara Lee Jun Ho dapat menenangkan Woo Young Woo yang panik. Lee Jun Ho dan Woo Young Woo seharusnya melakukan pelukan frontal yang bisa terlihat sedikit canggung.

Kang Tae Oh rupanya sudah mencari tahu terlebih dahulu dan menyarankan adegan pelukan dari belakang (back hug) sebagai ganti pelukan biasa. Sang aktor ganteng bahkan menunjukkan kepada sutradara sebuah video yang dia temukan.

"Sebuah pelukan tidak buruk," jawab sutradara. Adegan kemudian berganti dengan pelukan dari belakang. Video ini langsung ramai dibanjiri komentar pujian untuk Kang Tae Oh yang melakukan penelitian untuk menenangkan penderita autisme terlebih dahulu.

"Sungguh menakjubkan bahwa Kang Tae Oh meneliti cara memeluknya terlebih dahulu. Dia sangat siap," tulis seorang netizen. "Jadi adegan pelukan belakang adalah ide Kang Tae Oh! Itu sangat menyentuh," puji netizen lainnya.

"Studi karakter Kang Tae Oh sangat rinci. Dia sangat keren," imbuh yang lain. "Jika itu hanya pelukan biasa, itu akan terlihat seperti adegan cinta, pelukan dari belakang adalah ide yang jenius," pungkas netizen lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru