Baru Dicabut, 10 Potret Flawless Chelsea Olivia Dengan Gigi Gingsul Ikoniknya
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Chelsea Olivia sukses membuat penggemar sedih berjamaah. Hal ini karena sang artis memutuskan untuk mencabut gigi gingsulnya yang menjadi ciri khas ikoniknya.

WowKeren - Sosok Chelsea Olivia baru saja membagikan kabar yang mengejutkan pada Selasa (9/8) kemarin. Melalui akun Instagram pribadinya, istri Glenn Alinskie ini membeberkan fakta tentang gigi gingsulnya yang menjadi ciri khasnya selama di dunia hiburan Indonesia.

Usut punya usut, Chelsea memutuskan untuk mencabut gigi gingsulnya yang sudah menjadi ciri khasnya. Keputusan ini dilakukan Chelsea setelah mempertimbangkan selama bertahun-tahun agar memiliki gigi yang lebih rapi. Namun kini, ia mantap mencabut gigi ikoniknya melalui prosedur invisalign.

Chelsea tak lupa mengucapkan selamat tinggal kepada gigi gingsulnya. Kendati begitu, keputusan Chelsea untuk mencabut gigi gingsulnya itu langsung membuat para netizen merasa sedih. Bukan tanpa sebab, gigi gingsul merupakan salah satu ciri khas dari Chelsea selama berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air. Lantas, seperti apa sih Chelsea saat masih memiliki gigi gingsul? Yuk, intip sederet potretnya yang flawless di bawah inI!

(wk/raud)

1. Aktris Selama 2 Dekade


Aktris Selama 2 Dekade
Instagram/chelseaoliviaa

Sosok Chelsea Olivia memang dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. Hal ini lantaran Chelsea sudah melalang buana di layar kaca selama 2 dekade. ia memulai debutnya pada tahun 1999 sebagai bintang tamu di sinetron "Tuyul dan Mbak Yul". Sejak saat itu, Chelsea mulai rajin membintangi sinetron.

2. Bersuara Emas


Bersuara Emas
Instagram/chelseaoliviaa

Aktris sinetron "Buku Harian Nayla" itu juga memiliki vokal on point. Chelsea diketahui bergabung dalam grup Bukan Bintang Biasa yang dibesut oleh Melly Goeslaw. Tak cuma itu, ia juga menyumbangkan suara untuk lagu "Ku Cinta Apa Adanya Kamu" yang merupakan OST serial "Bukan Bintang Biasa".

3. Selebriti Berprestasi


Selebriti Berprestasi
Instagram/chelseaoliviaa

Dua puluh tahun berkarier sebagai selebriti, Chelsea tentu telah menorehkan banyak prestasi. Ia sempat meraih piala Favorite Soap Opera Actress dari Indonesia Blogvoters Choice Awards 2008. Chelsea juga membawa trofi 10 Most Shining Star di Bintang Magazine 2011.

4. Couple Goals Dengan Glenn Alinskie


Couple Goals Dengan Glenn Alinskie
Instagram/chelseaoliviaa

Hubungan asmara Chelsea dan Glenn memang selalu menjadi sorotan publik. Mereka diketahui sempat berpacaran selama 8 tahun, sebelum sepakat membina rumah tangga bersama. Pernikahan mereka juga disebut fenomenal hingga meraih penghargaan Most Phenomenal Celebrity Wedding dari Infotainment Awards 2016. 6 tahun berlalu, Chelsea dan Glenn tetap menjadi couple goals idaman publik Tanah Air.

5. Model Ternama


Model Ternama
Instagram/chelseaoliviaa

Bukan cuma jago berakting, Chelsea juga dikenal fotogenik. Ia telah dipilih untuk menjadi model iklan sejak remaja. Adapun Chelsea terpilih menjadi model MV girlband Korea, WishGirls pada tahun 2019 silam.

6. Jadi Produser


Jadi Produser
Instagram/chelseaoliviaa

Sementara itu, Chelsea juga berpartisipasi dalam proses produksi proyek WishGirls. Tak tanggung-tanggung, ia menjadi co-produser untuk proyek musim panas girl grup tersebut ini. Dengan begini, Chelsea mengasah bakatnya sebagai sosok di balik layar.

7. Aktif Endorsement


Aktif Endorsement
Instagram/chelseaoliviaa

Artis berusia 30 tahun ini diketahui cukup aktif melakukan endorsement di akun Instagram pribadinya. Chelsea disebut menetapkan tarif berkisar 9 sampai 12 juta rupiah untuk jasa tersebut. Tarif mahal itu sebanding dengan jumlah pengikutnya di Instagram yang telah mencapai jutaan orang.

8. Hot Mama Idaman


Hot Mama Idaman
Instagram/chelseaoliviaa

Bintang film "Summer Breeze" tersebut layak disebut sebagai hot mama idaman. Di usia 30 tahun, Chelsea sudah dikaruniai dua anak yang imut dan menggemaskan. Ia juga menikmati perannya sebagai ibu dan suami, sehingga vakum main sinetron. Tak ayal jika Chelsea meraih trofi Gorgeous Mom di Infotainment Awards 2017.

9. Seolah Tak Menua


Seolah Tak Menua
Instagram/chelseaoliviaa

Chelsea kembali membuat publik terpesona dengan pesona awet mudanya. Hal ini lantaran ia mengunggah foto grid dirinya dari tahun 2016 dan 2021. 5 tahun berlalu, namun Chelsea tetap paripurna seolah tak menua.

10. Hobi Travelling


Hobi <i>Travelling</i>
Instagram/chelseaoliviaa

Menilik dari akun Instagramnya, Chelsea memang senang travelling. Hobi tersebut masih berlanjut meskipun ia telah dikaruniai dua anak. Chelsea bersama Glenn dan kedua buah hati sempat menghabiskan waktu di Bali selama beberapa bulan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru