Cantik Bak Jisoo-Lisa, Alasan Lucinta Luna Doyan Operasi Plastik Bikin Bergidik?
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna sudah berkali-kali melakukan operasi plastik hingga wajah aslinya sudah tak terlihat lagi. Ia sempat membeberkan alasan mengejutkan dibalik keputusannya itu.

WowKeren - Sosok Lucinta Luna puas dengan penampilan barunya. Jika dulu ia mengklaim sebagai Lisa Black Pink, Lucinta kini pede karena mirip dengan Jisoo.

Bukan cuma itu, Lucinta juga mengungkap rencana setelah operasi plastik berjalan sukses. Ia ingin menikah dengan pujaan hatinya.

"Lucinta berhak bahagia sebagai Ratu … apa yang kuinginkan akhirnya tercapai setelah melewati berbagai macam gunting,pisau,gergaji,selang,linggis,palu di meja operasi. akhirnya Ratu sudah menjadi seutuhnya dan siap dinikahin calon suamikuh lalu kami akan pindah hidup bersama bahagia di bukit gunung himalaya 🥹😘❤️🥰," kata Lucinta.

Disisi lain, alasan Lucinta kerap melakukan operasi plastik itu sempat jadi sorotan. Tak disangka, Lucinta menilai kalau operasi plastik akan membuatnya bahagia.

"Bagi aku operasi itu adalah makanan aku, karena kan orang banyak yang ingin membahagiakan dirinya dengan cara shopping, beli tas atau mobil. Kalau aku cara bahagiakan diri dengan cara operasi," kata Lucinta.


Lucinta memang sudah berubah drastis sejak awal kemunculannya. Ia beberapa kali melakukan operasi plastik dan mengubah bagian bibir, hidung, mata hingga rahangnya. Selain itu, ia juga operasi leher untuk menghilangkan jakun dan mengubah pita suara. "Sekarang wajah Ratu ini sudah tak dikenali lagi jejak digitalnya, jadi Ratu bakalan debut jadi artis K-Pop bareng Black Pink," kata Lucinta.

Sementara itu, Lucinta pernah merasa insecure dengan penampilan wajahnya. Rupanya Lucinta merasa operasi plastik tetap tak membuat para pria mendekatinya.

"Kadang terlintas udah sejauh ini operasi, ada sih sedikit penyesalan 'Ya Allah apa aku balik kayak dulu lagi aja?'" seru Lucinta. "Buat apa aku operasi seperti ini? Kok gak ada satu pun laki-laki yang mau sama aku."

Disisi lain, beredar dugaan kalau Lucinta malu dengan masa lalunya. Ia sempat dibully soal sosok Muhammad Fatah yang diduga versi asli dirinya sebagai pria.

Menurut peramal Denny Darko, Lucinta pernah terluka karena dibully kawan-kawannya semasa sekolah. Hal itulah yang membuatnya tak mau menjadi sosok pria dan pilih bertransformasi menjadi perempuan.

"Kakak-kakaknya perempuan, orang tuanya berharap banget punya anak laki-laki sampai akhirnya terlahirlah si Muhammad Fatah ini," seru Denny. "Sekolahnya aja STM dan kalau disini dikatakan bahwa dia disitu sampai dibully dan lain sebagainya, artinya dalam hatinya dia itu mungkin tidak menikmati menjadi seorang laki-laki sepenuhnya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru