Jimin BTS Diduga Sudah Mulai Garap Album Solo Gegara Postingan Ini
Instagram/bighit_ent
Selebriti

Kini BTS lebih fokus pada aktivitas individu para membernya, kini giliran Jimin diduga sudah mulai mengerjakan album solonya karena sebuah postinagn bersama sosok-sosok tidak terduga.

WowKeren - Setelah J-Hope BTS (Bangtan Boys) resmi debut dengan album "Jack in The Box", kini perhatian penggemar tertuju pada member lain. Secara khusus, Jimin BTS baru-baru ini menunjukkan sedikit "hilal" mengenai album solonya gara-gara sebuah unggahan.

Pada 10 Agustus, Jimin mengunggah foto bersama dengan sosok-sosok yang menarik. Mereka adalah produser dan komposer Tommy Brown dan Pdogg.

Postingan Jimin dengan segera memicu diskusi di forum online. Netizen Korea mengharapkan sesuatu usai Jimin mengunggah kebersamaannya dengan orang-orang yang aktif dalam produksi musik. Sehingga muncul dugaan Jimin sudah mulai menggarap album solonya.

"Tidak, tapi Jimin, ada apa? Aku menantikan ini," kata salah satu netizen. "Jimin-ah, aku degdegan," sahut netizen lain. "Selama kita menunggu, sesuatu akan keluar kan? Jantungku degdegan," imbuh yang lain.


"Haa... aku tidak bisa berekspektasi sekarang tapi aku berharap meski akan mencoba untuk tidak berharap... tapi aku tidak bisa menahan diri untuk tidak bersemangat. Tidak, jika aku berharap sesuatu tapi akhirnya kecewa, aku akan nangis," komentar seorang netizen.

Karena dugaan Jimin bakal merilis karya baru berkembang, banyak netizen yang menunggu rilisannya meskipun beluim dipastikan. Mereka benar-benar berharap Jimin bakal merilis sesuatu dalam waktu dekat.

"Hul, apa ini? Aku akan menunggu ok?! Bisakah aku mulai menunggu?" ujar netizen yang lain. "Meskipun bukan itu masalahnya, aku mulai bertanya-tanya apakah Jimin sedang mengerjakan albumnya. Aku benar-benar berharap sesuatu!! Matahari kita," sambung lainnya.

Sementara itu, BTS saat ini lebih fokus pada aktivitas individu ketujuh member. Sejak J-Hope resmi beraktivitas solo, lebih banyak karya dari member lain juga ikut dinantikan oleh penggemar. Simak terus update aktivitas Jimin di WowKeren ya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait