Gemas, Ji Chang Wook Terciduk Selfie Bareng Album Baru SNSD 'Forever 1'
Instagram/jichangwook
Selebriti

Ji Chang Wook terlihat memberikan dukunganya kepada comeback SNSD dengan anggota lengkap setelah 5 tahun lamanya dengan album 'Forever 1' melalui akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Comeback Girls' Generation (SNSD) dengan anggota lengkap setelah 5 tahun lamanya memang disambut sangat antusias. Para penggemar dibuat terlena dengan "Forever 1" dan membuktikan SNSD pantas menyandang gelar "Girl Group National Korea".

Ji Chang Wook terlihat menunjukkan dukungannya kepada comeback SNSD melalui akun Instagram pribadinya. Ji Chang Wook membagikan potret swafoto bersama dengan Sooyoung sembari membawa album "Forever 1" melalui Instagram Story akun pribadinya.

Aktor tampan itu tampak sangat antusias karena SNSD comeback. "Woooooooooww SNSD," seru Ji Chang Wook pada potret tersebut, Kamis (11/8).

Ji Chang Wook selfie dengan album SNSD \

Sumber: Instagram

Sooyoung sendiri juga menunjukkan melalui Instagram Story kala Ji Chang Wook mengambil swafoto sendiri dengan album "Forever 1". Sooyoung bercanda menjadi sosok yang meminta aktor tampan itu untuk mempromosikan album baru SNSD.

"Bawa ini sebentar," tulis Sooyoung pada potret Ji Chang Wook sendiri. "Oh anakku kelinci Selamat pagi," ucapnya pada unggahan berdua dengan Ji Chang Wook.


Sooyoung kemudian menyebutkan album SNSD sekaligus drama baru yang dibintanginya dan Ji Chang Wook. "If You Wish Upon Me dan Forever 1," jelas idol sekaligus aktris cantik kelahiran tahun 1990 itu.

Ji Chang Wook selfie dengan album SNSD \

Sumber: Instagram

Dukungan Ji Chang Wook ini tentu sangat manis mengingat ia 2 kali dipasangkan akting dengan anggota SNSD. Pada 2016 lalu, chemistry Ji Chang Wook dan YoonA di drama "The K2" membuat penggemar menggila.

Sooyoung sendiri tidak hanya memberikan album kepada Ji Chang Wook, namun juga Won Ji An. "Ji An-ah pegang sebentar," ucap Sooyoung manis.

Won Ji An selfie dengan album SNSD \

Sumber: Instagram

Sementara itu, drama "If You Wish Open Me" yang dibintangi Ji Chang Wook, Sooyoung, dan Won Ji An ini ditayangkan setiap hari Rabu dan Kamis. Drama ini telah menayangkan 2 episode pertamanya dari total 16.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait