Aurel Hermansyah Buka-bukaan Soal Makin Lengket dengan KD, Sebut Ini Titik Baliknya
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Aurel Hermansyah buka-bukaan saat membahas mengenai hubungannya dengan KD yang dulu sempat berseteru kini sudah damai dan semakin rukun, ungkap titik baliknya.

WowKeren - Sudah menjadi rahasia umum jika hubungan Aurel Hermansyah dengan sang ibu kandung, Krisdayanti sempat merenggang beberapa waktu silam. Namun beruntungnya kini perselisihan tersebut telah berakhir. Bahkan saat ini hubungan Aurel dengan KD justru semakin lengket dan begitu erat.

Aurel Hermansyah pun tak segan untuk menanggapi perihal perubahan positif yang terjadi antara dirinya dengan KD saat ini. Aurel mengenang kembali sikap-sikap yang memang sempat ditunjukkannya dulu.

“Ya karena mungkin waktu itu aku masih muda, masih kecil, selalu ngikutin egonya aku doang,” ungkap Aurel buka-bukaan saat menjadi bintang tamu di acara FYP Trans 7. “Pokoknya kalau aku lihat ini salah, akan sampai kapan pun ini salah," sambungnya.

Tak hanya itu, Aurel tak menampik jika dulunya ia merupakan sosok yang kerap memendam unek-unek sendiri. “Dan aku tipikal dulu kalau punya unek-unek 'entar deh', kalau mau baik lagi susah, (anaknya) nyimpen, memendam" imbuhnya.

Namun semua itu seketika berubah saat Aurel menikah dengan Atta Halilintar. Momen itu rupanya yang menjadi titik balik perubahan pada hubungannya dengan Krisdayanti. Aurel membeberkan nasihat yang didapatkannya dari sang suami.


Tak hanya itu, momen keguguran juga memberikan pelajaran tersendiri bagi Aurel. Ia lantas menyadari tentang sulitnya menjalani peran sebagai seorang ibu.

“Pas nikah sama Bang Atta dikasih tahu, 'kamu jangan kayak gitu,' pas banget aku lagi hamil juga, aku lewatin pas lagi keguguran. Ternyata jadi ibu kayak gini ya, berat lho,” ungkap Aurel Hermansyah. “Bukan cuma ngandung, abis ngandung kita harus ngurusin, harus bisa mendidik dia sampai gede, wah ternyata berat. Pokoknya yang diajarin bang Atta ya udah, ngalir sendiri,” jelasnya.

Aurel membeberkan jika perubahan yang terjadi pada keluarganya juga membutuhkan waktu yang tak sekejap. Ia mengenang situasi awal dan rasa canggung saat kembali menjalin kedekatan dengan Krisdayanti. Namun lambat laun semuanya menjadi lebih baik.

Hingga akhirnya kini seluruh keluarga besar Aurel pun terlihat sangat rukun dan adem. Terlebih setelah kehadiran sang putri pertama, Ameena yang semakin merekatkan hubungan antar keluarga.

“Pertama kali aku ada kayak krik krik gitu, cuma semakin lama, semakin sering (ketemu). Mimi juga seminggu bisa berkali-kali ke rumah nengok Ameena," cerita Aurel. "Menurut aku yang malah membawa berkah banget Ameena. Semua jadi sayang, jadi deket karena adanya Ameena,” pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait