Ungkap Alasan Sebenarnya, 8 Potret Wanda Hamidah Kini Cantik Berhijab
YouTube/TRANS7 OFFICIAL
Selebriti

Wanda Hamidah menuai sorotan lantaran memilih untuk mengenakan hijab. Ia berniat sungguh-sungguh ingin berhijrah dan belajar berhijab serta berharap niat baiknya itu akan terus istikamah.

WowKeren - Wanda Hamidah belakangan ini menuai sorotan lantaran memilih untuk mengenakan hijab. Penampilan Wanda ini menuai reaksi kagum dari publik. Mantan istri Daniel Patrick tersebut lantas membeberkan alasannya mengenakan hijab. Ia memang berniat sungguh-sungguh ingin berhijrah dan belajar berhijab. Ia berharap niat baiknya itu akan terus istikamah.

Menjadi bintang tamu di "FYP" Trans TV, Wanda mengungkap niat baiknya untuk berhijab itu telah ia lakukan sejak dua bulan terakhir. Ia juga mengatakan bahwa keputusan ia berhijab merupakan satu bentuk rasa syukur kepada Tuhan yang telah diterimanya.

Postingan Wanda belakangan ini juga menampilkan dirinya yang cantik berhijab. Banyak yang memberikan pujian akan penampilan sang aktris sekaligus politikus cantik ini. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Dipuji Makin Cantik


Dipuji Makin Cantik
Instagram/wanda_hamidah

Wanda tampil cantik dalam balutan busana tertutup dan mengenakan hijab. Sementara itu Wanda juga mempromosikan sebuah tas cantik yang ternyata adalah produk UMKM . Wanda juga mengajak followersnya untuk membantu produk UMKM. Di sisi lain, banyak pula yang memuji Wanda yang semakin cantik ketika berhijab.

2. Kenakan OOTD Simpel


Kenakan OOTD Simpel
Instagram/wanda_hamidah

Saat berhijab Wanda memilih mengenakan style yang simpel namun tetap catchy. Ia memadukan rok, kaos, jaket jeans serta pashmina hitam. Pada momen di atas, Wanda tengah berada di suatu kedai kopi. Dalam keterangannya, Wanda mengutip kata bijak dari Rumi. "Apa ada yang lebih mulia dari derita ? Lantaran ganjarannya tak terkira ~," tutur Wanda di caption.

3. Aktif Dampingi Sang Buah Hati


Aktif Dampingi Sang Buah Hati
Instagram/wanda_hamidah

Super mom, Wanda terlihat menemani sang anak untuk bermain di play ground. Ia mengenakan hijab dan berlari-lari mengejar serta memeluk sang putra ketika menangkapnya. Sementara di slide selanjutnya, Wanda terlihat menemani putranya yang jago bermain basket.

4. Sedang Proses Belajar Berhijab


Sedang Proses Belajar Berhijab
Instagram/wanda_hamidah

Wanda Hamidah menuturkan bahwa dirinya saat ini sedang belajar untuk menggunakan kerudung. Ia juga mengaku merasa nyaman saat mengenakan hijab. Di sisi lain, Wanda juga mengungkap jika ia belum sempurna dan masih dalam proses belajar. Dalam sebuah ujian ada yang lulus dan tidak namun Wanda menikmati prosesnya.

5. Self Reminder Akhirat Adalah Tempat Kembali


Self Reminder Akhirat Adalah Tempat Kembali
Instagram/wanda_hamidah

Wanda mengunggah potret semabi menyisipkan keterangan self reminder untuk tidak terlalu mengejar materi karena dunia adalah panggung sandiwara. "Patah hatilah dengan dunia, maka kau akan mengenal cinta ~ Rumi Susah dijelaskan hanya bisa dirasakan ☺️ Mungkin ini relate dengan salah satu ayat di Al-Qur'an ya bahwa " dunia itu panggung sandiwara" engga usahlah terlalu serius mengejar materi, mempertahankan eksistensi, memoles citra dengan menghalalkan segala cara sampai lupa bahwa akhirat tempat kita kembali dan engga ada yang bisa dibawa kesana kecuali amal saleh..,"

Wanda juga menyinggung patah hati karena membuat orang semakin menyadari bahwa cinta Allah. "Semakin patah hati dengan dunia semakin menyadari hanya cinta Allah yang uncoditional.. makanya memang semua perbuatan jangan lupa diniatkan karena Allah," sambung Wanda.

6. Hangout Bareng Bestie


Hangout Bareng Bestie
Instagram/wanda_hamidah

Wanda mengunggah momen bersama dengan kedua temannya dan sama-sama kompak mengenakan busana hitam. Wanda berada di tengah dan mengenakan hijab diapit oleh kedua temannya. Mereka sedang menyantap makanan di suatu kedai yang aesthetic.

7. Super Anggun Saat Ngumpul Bareng


Super Anggun Saat Ngumpul Bareng
Instagram/wanda_hamidah

Wanda mengunggah potret ketika hangout bersama rekan-rekannya pada 26 Juli lalu. Wanda tampil memukau dengan penampilannya yang berhijab merah. Tampaknya ia tengah bertemu dengan rekan saat sekolah menengah. "Highschool sweethearts... 😘♥️ missing @iranasstagram @ref1w @tia_tia89," tulisnya di caption.Di sisi lain, publik juga memuji penampilan Wanda yang berhijab.

8. Tetap Tekuni Yoga


Tetap Tekuni Yoga
Instagram/wanda_hamidah

Wanda tak hanya berkecimpung di dunia hiburan dan politik namun juga olahraga lho. Ia kini aktif sebagai instruktur yoga dan sudah memiliki sertifikat sejak tahun 2016. Wanda terlihat tampil lebih tertutup dengan mengenakan turban dan busana sporty lengan panjang berbeda dari sebelumnya yang lebih terbuka.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru