Ria Ricis dan Teuku Ryan Asyik Bermesraan, Ekspresi Tak Biasa Moana Bikin Salfok
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Sambil gendong sang anak, Ria Ricis dan Teuku Ryan asyik bermesraan. Ryan cium pipi Ricis sambil merangkulnya dari belakang. Dan tak disangka, bayi mungil ini perhatikan tingkah kedua orangtuanya hingga perlihatkan ekspresi begini.

WowKeren - Seperti diketahui, kebahagiaan pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan makin lengkap dengan kehadiran buah hati pertama mereka yakni Cut Raifa Aramoana. Bayi mungil nan cantik ini miliki panggilan Moana.

Sejak hadirnya Moana, baik unggahan Ricis atau Ryan selalu dipenuhi dengan sang putri. Bahkan kala keduanya bermesraan, Moana tak lupa untuk digendong serta. Seperti yang terlihat baru-baru ini di Instagram Ricis.

Ricis kompak kenakan busana couple dari produknya sendiri yang bertemakan Moana. Ketiganya memakai atasan bernuansa peach dengan gambar bayi tengah asyik bermain di pinggir pantai.

Dalam momen ini, Ryan terlihat merangkul Ricis dari belakang sambil kecup pipi mesra sang istri. Ricis sendiri tertawa bahagia dengan perlakuan manis Ryan. Sedang Moana yang melihat kedua orangtuanya bermesraan sampai melongo.


Tak ayal, unggahan Ricis itu langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang salfok abis dengan ekspresi tak biasa Moana. Netter pun lemparkan komentar seakan artikan ekspresi Moana.

"Ekpresi moana mewakili onty online banget syg ketika liat ibui dan papai romantic," komen seorang netter. "Moana be like 'tapi kan aku masih kecil'," seloroh yang lain. "Moana cemburunya sampe syok gitu, gemessss," timpal lainnya.

"Moana hanya bisa bengong dan menganga melihat ibui papainya, sabar ya moa ntar lagi km bisa ngedate kok," tambah yang lain. "Jangan sampe dah Moana mau ikutan pindah planet kayak onty ongkel," celetuk lainnya. "Jangan sampe dah Moana mau ikutan pindah planet kayak onty ongkel," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait