Gong Hyo Jin Masuk Daftar Artis Tetap Punya Body Langsing Meski Makan Porsi Besar
Selebriti

Tingkat kemudahan seseorang ketika mengonsumsi sesuatu dan menjadikan berat badannya bertambah tidak dapat diprediksi, seperti halnya Gong Hyo Jin tetap memiliki tubuh kurus meski makan dengan porsi besar.

WowKeren - Terkadang, seseorang bisa dengan mudah bertambah berat badannya ketika mengonsumsi makanan tertentu. Dan terkadang, ada pula yang justru tidak bisa dengan mudah menggemukkan badannya meski sudah banyak makan.

Fenomena ini sering terjadi tidak hanya di kalangan masyarakat umum melainkan juga bagi para publik figur. Selain karena memiliki pola makan yang beragam, terkadang ada beberapa faktor lainnya yang tidak bisa dilakukan oleh seseorang agar tubuhnya lebih berisi.

Dalam acara KBS "Entertainment Weekly" yang tayang pada 11 Agustus, membahas tentang berat badan para artis tidak bertambah meskipun mereka makan banyak merilis nama-namanya dalam peringkat. Peringkat selebriti ini membuat orang lain ingin berdiet karena berat badan mereka tidak bertambah tidak peduli berapa banyak yang mereka makan telah diungkapkan.

Gong Hyo Jin menjadi aktris yang berada di urutan ke-6 yang tidak bertambah berat badannya meskipun ia adalah pemakan besar. Memiliki kebiasaan makan dnegan porsi yang besar, nyatanya tidak membuat Gong Hyo Jin kegemukan.


Gong Hyo Jin Masuk Daftar Artis Tetap Punya Body Langsing Meski Makan Porsi Besar

Sumber: KBIZoom

Dalam sebuah acara, diketahui bahwa Gong Hyo Jin tidak dapat menahan godaan untuk makan ramen. Bahkan, ia dengan santai mengonsumsi ramen sebelum pemotretannya berlangsung.

"Aku kehilangan berat badan ketika aku stres," tutur Gong Hyo Jin. Pernyataannya sukses membuat selebriti lain iri padanya. Aktris itu mengungkapkan bahwa ia sering berbicara tentang makanan dan makan di ruang obrolan grup yang terdiri dari teman-teman baiknya.

Namun, bagaimana pun melakukan diet bagi kalangan publik figur merupakan kegiatan yang seakan "wajib" untuk dilakukan. Hal ini dilakukan demi mendapatkan penampilan luar biasa ketika berada di depan publik.

Sementara itu, selain Gong Hyo Jin ada pula selebriti lain yang mengalami hal serupa. Seperti Han Chae Young, Lee Jong Suk, Kim Woo Bin dan masih banyak lagi. Para selebriti tersebut disebutkan karena mereka terlihat kurus bahkan ketika sedang makan dengan porsi besar.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait