Taehyun TXT Curhat Harus Bayar Makan di Kafe HYBE Karena Bukan Karyawan, Fans Malah Ngakak
Instagram
Selebriti

HYBE Corporation sendiri sebelumnya menarik perhatian karena menyediakan makanan berkualitas restoran bintang lima kepada karyawannya dengan biaya rendah.

WowKeren - Taehyun sepertinya tahu bagaimana membuat penggemar tertawa setelah mengungkapkan mengapa dirinya dan para member TXT harus membayar lebih untuk menggunakan kafetaria perusahaan HYBE HYBE Corporation sendiri dikenal untuk mencapai banyak hal, seperti menjadi perusahaan hiburan terbesar di Korea dan usaha mereka ke bisnis lain. HYBE sekarang adalah label musik terbesar dan perusahaan hiburan terbesar di Korea Selatan.

Di antara banyak hal ini, HYBE sebelumnya juga mendapat perhatian untuk makanan kafetarianya. Perusahaan itu menarik perhatian karena menyediakan makanan berkualitas restoran bintang lima kepada karyawannya dengan biaya rendah. Dari hamburger berkualitas tinggi hingga pasta dan kari, karyawan HYBE bisa mendapatkan beragam makanan tanpa meninggalkan gedung perusahaan.


Sayangnya, artis di bawah label tersebut harus membayar lebih dari yang dibayarkan karyawan. Taehyun mengungkapkan melalui Weverse bahwa mereka harus membayar lebih karena mereka bukan "karyawan", tetapi mereka berada di bawah kontrak kerja. Taehyun menjelaskan, "Kami membayar lebih ketika kami makan, kan? Karena kami bukan karyawan."

Taehyun TXT Curhat Harus Bayar Makan di Kafe HYBE Karena Bukan Karyawan, Fans Malah Ngakak
Weverse

Fans pun terkejut dan menganggap lucu bahwa artis tidak dianggap sebagai karyawan perusahaan dan harus membayar lebih dan mengundang beragam reaksi. Sedangkan Taehyun bersama TXT baru saja merilis mini album ke-4 "Minisode 2: Thursday's Child" dan singel utamanya "Good Boy Gone Bad" pada 9 Mei 2022 lalu.

"Yah, mereka memesan makanan lol. Lucu bagaimana dia mengingatkan semua orang bahwa menjadi idola adalah menjadi karyawan kontrak, lol," komentar netter. "Sekarang aku memikirkan ini, mereka adalah pekerja kontrak. Taehyun sangat lucu. Aku merasa lucu bagaimana Taehyun berbagi hal ini dengan penggemarnya," ujar yang lain. "Jadi memang benar bahwa pekerja kontrak perlu membayar lebih untuk makanan perusahaan. Aku tidak 'tidak tahu idola berlaku untuk aturan itu, lol," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait