Maia Estianty Disebut Katrok Usai Pamer Foto di Time Square NY, Balasan Istri Irwan Mussry Pedas?
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty kembali pamer foto liburan bareng suami di Amerika. Kali ini ia mejeng cantik di Time Square New York. Sayangnya Maia malah kena sentilan nyelekit disebut katrok. Kok bisa?

WowKeren - Selain Anang Hermansyah, kehidupan musisi kondang Maia Estianty juga dipenuhi dengan kemewahan. Lebih-lebih sejak Maia memutuskan menikah dengan pengusaha super tajir yakni Irwan Mussry.

Tak jarang Maia diajak bepergian ke luar negeri bersama Irwan. Seperti yang terlihat baru-baru ini, Irwan memboyong istri beserta ketiga putra sambungnya, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani ke Amerika.

Sesampainya di negeri Paman Sam tersebut, mereka langsung jajaki jalanan New York. Salah satu yang tak dilewatkan oleh Maia yakni Time Square New York yang kerap dipadati manusia baik warga sekitar maupun wisatawan.

Namun Maia mengungkapkan bahwa Irwan agak paranoid untuk datangi Time Square NY lantaran tempatnya yang begitu ramai. "Baik bangettt, suami anterin istrinya sampe ke Time Square.. hahahha… fotoin pulakkk… padahal agak paranoid… time square is a must !!!! Kalo suruh balik lagi kapan2, hmmm ntar dulu yakkk," tulis Maia Estianty dalam keterangan foto.


Pada potret di atas, Maia tampak berada di kerumunan para bule sambil aksi berlari. Sedang pada slide kedua, Maia perlihatkan foto selfie bareng suami tercinta. Namun sayangnya unggahan Maia ini justru disebut katrok oleh salah seorang netizen.

"Jangan terlalu kelihatan Katro lah ya, kaan udah beberapa kali ke US," tulis sebuah akun. Dan tak disangka, beberapa waktu kemudian Maia berikan balasan cukup menohok. "@kir*********ka hei, biar beberapa kali ke Bali juga kalo tempatnya bagus ya bagus aja…. Katro jg gapapa, namanya juga enjoy life," balas Maia tanpa disisipi emoji apapun.

Photo-INFO

Instagram-Maia Disebut Katrok

Beberapa netter yang sadar adanya interaksi antara Maia dan seorang netizen, mereka langsung ramai ikut nimbrung. Netter pasang badan berikan pembelaan pada Maia seraya sebut wanita tersebut sekedar iri dengan kehidupan eks istri Ahmad Dhani.

"Mba nya udah pernah ke newe york belum? Kalo belum yuk saya anter," sindir seorang netter. "Ealah blm pernah ke LN samsek. Kukira km sdh bolak balik ke US nduk...nduukk," timpal yang lain. "Lah kok mbak yg ngambek?😂 mbak jg poto background gunung mulu sambil megang cangkir, padahal dah sering k gunung," singgung lainnya.

"Sabar bun sabar 😂,,,salah satu ujian kesabaran ya kyk gini haha," tambah yang lain. "Iri bilang bos," celetuk lainnya. "Ibunya iri? kurang2in julid bu biar ati tenang damai ckckck lagian bunmay gt doang dibilang katrok aneh," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru