ENHYPEN Segera Tur Dunia Perdana, Jake Beber Kekhawatiran Terbesarnya
Selebriti

Boy grup yang debut pada tahun 2020 membuat ENHYPEN mengkhawatirkan persiapan tur konser dunia perdana yang membutuhkan ekstra tenaga demi menampilkan yang terbaik.

WowKeren - Baru-baru ini, ENHYPEN dilaporkan segera memulai konser tur dunia mereka untuk pertama kalinya setelah debut di tahun 2020. Mengingat ini menjadi pertama kalinya ENHYPEN melakukan tur dunia mereka, ada beberapa kekhawatiran yang dialami oleh para member.

Kali ini channel YouTube "Yongjin's Health Center" pada episode 11 Agustus, dua anggota ENHYPEN yang tampil sebagai tamu di acara tersebut yakni Sunoo dan Jake muncul di acara ini. Diketahui bahwa Jake dan Sunoo merupakan tamu idola pria pertama di program tersebut.

Pada penampilan mereka, Jake mengatakan kepada pembawa acara "Yongjin's Health Center" bahwa ia memiliki sejumlah kekhawatiran tersendiri menjelang konser tur dunia pertamanya bersama grup. kekhawatiran tersebut dikarenakan masalah menjaga stamina tubuh mereka.

"Aku ingin bertanya pada Gabee. Aku akan melakukan tur untuk pertama kalinya di akhir tahun ini. Aku senang tetapi juga khawatir di saat yang bersamaan," ungkap Jake. Alasan kecemasannya terlebih karena ia tidak memiliki pengalaman dalam menyanyikan lagu terus menerus.

ENHYPEN Segera Tur Dunia Perdana, Jake Beber Kekhawatiran Terbesarnya

Sumber: Kpopstarz


"Jadi, kamu khawatir dengan staminamu?" tanya dancer kru Gabee LACHICA mengklarifikasi dan disetujui oleh Jake. Pembawa acara "Yongjin's Health Center", Youngjin, kemudian mengatakan bahwa ada cara standar dan cara mudah untuk meningkatkan stamina mereka.

Cara standar yang dimaksud di sini adalah melatih stamina mereka dengan berolahraga. Sedangkan cara mudah adalah meningkatkan keterampilan berbicara mereka karena konser selalu memiliki tempat di mana idola berbicara dengan penggemar.

ENHYPEN Segera Tur Dunia Perdana, Jake Beber Kekhawatiran Terbesarnya

Sumber: Kpopstarz

"Aku pikir itu ide yang bagus untuk menambahkan poin menyentuh di antara penampilan itu," kata Youngjin sang MC. Terlepas dari kekhawatiran mereka akan persiapan tur dunia, ENHYPEN menerima banyak dukungan dari penggemar.

Tak hanya membicarakan tentang kekhawatiran, ENHYPEN juga mengemukakan alasan mereka mengapa tidak pernah tampil di acara variety show. Sunoo mengaku bahwa acara hiburan agak sulit baginya dan rekan-rekannya. Yongjin kemudian langsung bertanya kepada dua anggota ENHYPEN tentang citra seperti apa yang diinginkan agensi. Sunoo menjawab bahwa idola harus memiliki citra yang baik dan jujur.

Sementara itu, saat ini boy grup tersebut sedang bersiap untuk tur dunia pertama mereka yang bertajuk "MANIFESTO." Seperti tur dunia K-pop lainnya,tur ini akan dimulai dengan beberapa pertunjukan di Seoul diikuti oleh konser di berbagai kota di negara lain di seluruh dunia.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait