Jessica Iskandar Emosi Bolak-Balik Jakarta dan Bali Demi Urus Kasus Penipuan: Bikin Trauma, Kapok!
WowKeren/Fernando
Selebriti

Jessica Iskandar mencurahkan perasaan kesal karena berurusan dengan Steffanus Budianto terkait penipuan yang membuatnya mengalami kerugian sampai Rp 10 miliar.

WowKeren - Jessica Iskandar mengaku trauma dan kapok setelah jadi korban penipuan bisnis penyewaan mobil dengan pria bernama Steffanus Budianto. Padahal harusnya aktris yang akrab disapa Jedar ini menikmati masa bahagianya menjadi seorang ibu usai melahirkan anak kedua, Don Verhaag. Jedar pun mengaku masih sering menangis semalaman akibat 11 mobil miliknya belum ditemukan.

"Iya trauma dan kapok. Ini momen-momen sebenernya aku harusnya seneng ya karena kan masih baru lahiran, ada bayi gitu tapi dihajar dengan musibah ini jadi bkin saya masih sampai semalam saya masih nangis terus," ujar Jedar saat menggelar jumpa pers dihadiri WowKeren di kediamannya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Sabtu (13/8).

"Jadi, bener-bener bikin saya trauma dan kapok banget," sambung Jedar.

Jedar sendiri tak memungkiri cukup emosi karena harus bolak-balik Jakarta dan Bali untuk mengurus kasus hukum ini. Bukan hanya Jedar, sang ayah pun terdampak akibat kasus penipuan ini.

"Yang pertama pastinya ini akan memakan emosi waktu saya jadi harus bolak-balik Jakarta-Bali, saya harus meninggalkan anak saya di Bali. Bawa kemana mana bayi saya, kan, itu yang paling pertama," ungkap Jedar.


"Terus kayak ganggu ortu saya juga, kemarin bapak saya sampai jatuh di kamar mandi karena stres, jadi, saya selain itu keluarga anak, waktu, secara hati juga saya sakit," sambung Jedar.

Aktris 34 tahun ini pun sampai sakit hati dengan perbuatan Steffanus yang membuatnya mengalami kerugian mencapai hampir Rp 10 miliar. Begitu juga dengan sang suami, Vincent Verhaag yang ikut sedih karena sang istri jadi korban penipuan.

"Saya merasa disakiti karena saya sudah percaya diri tapi dia bisa melakukan ini ke saya," lanjut Jedar. "Saya gak habis pikir gitu. Di momen-momen saya harus bahagia, saya gak tau gitu kayak blank gitu gak tau harus ngapain."

"Sebabnya apa sampai dia harus melakukan itu, gitu loh, sampai istri saya buat salah apa sampai dia begini," pungkas Vincent.

Sebagai informasi, Jedar menitipkan 11 mobil mewahnya ke perusahaan Stefannus untuk disewakan selama satu tahun. Namun, Jedar mengaku tak mendapat keuntungan dan kini 11 mobil mewah miliknya tak diketahui keberadaannya.

Jedar sendiri mengaku sudah berulang kali menanyakan nasib 11 mobil mewahnya. Namun meski Stefannus mengaku telah mentransfer sejumlah uang, ia mengklaim dalam rekeningnya tak ada bukti apapun.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait